SURABAYA infojatim.com - Seorang tukang becak meninggal   mendadak di atas becak parkir di depan warung giras di jalan Jolotundo no 10 surabaya.

Diketahui korban meninggal hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018 sekitar jam 06.00 WIB atas nama Sartono, umur 58 th, pekerjaan tukang becak, alamat Dsn Mangirejo RT 08 RW 09 Kelurahan Wonosalam Kecamatan Wonosalam Jombang.

Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut antara lain Dono, umur 55 tahun, swasta, alamat Jl. Jolotundo baru II/38 surabaya, dan juga Imam hermanto (Pemilik warung giras), umur 22 th, pemilik warung giras alamat Jalan Lebak jaya 5 utara kav. 34 no 78 Surabaya.

Bahwa saat Imam hermanto membersihkan warung giras dan halamannya kemudian mencoba membangunkan korban yang tidur di atas becak namun tidak ada reaksi sehingga menekan jempol kaki kiri namun korban tetap tidak bangun. Kemudian melaporkan kejadian ke ketua RT setempat dan kemudian melapor ke Polsek Tambaksari, di ketahui korban menderita sakit batuk dan sesak dengan ditemukan obat obat dan alat masker oksigen dalam becak, selanjutnya di laporkan ke Polsek Tambaksari. 

Yg mendatangi TKP 
Tambaksari 1, 7, piket Reskrim, Bhabinkamtibmas & 822. Pada saat dilakukan olah Tkp didapat beberapa hasil yang menegaskan Korban tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuhnya ditambah lagi Dikuatkan keterangan saksi saksi yang menyebutkan tidak adanya kekerasan terhadap korban. Dan informasi dari saksi menderita sakit batuk dan sesak dan sering mangkal dan istirahat di halaman warung giras miliknya. Serta di temukan obat obatan dan masker oksigen dalam becak. Diduga korban meninggal dalam keadaan wajar.

Tindakan yang sudah dilakukan Olah TKP dilakukan bersama tim inafis Polrestabes dengan anggota Reskrim Polsek (gambar sket, sidik jari, mencari BB), Pasang Police line, Buat Laporan, Minta VER mayat, memeriksa saksi-saksi, Lengkapi mindik, Mengirim jenasah ke RS Dr. Soetomo dan mengarahkan penanganan lanjutan ke Reskrim Polsek Tambaksari, juga Menghubungi keluarga yg ada di Wonosalam, Jombang.                  


Arifin s.z / team

Post a comment