GRESIK infojatim.com - Sejumlah kegiatan dilaksanakan Srikandi Polres Gresik dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke - 70 tahun 2018.

Salah satu rangkaian kegiatannya adalah anjangsana ke Senior Polwan yang sudah purna dan anggota Polres Gresik yang sakit. Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Polwan Polres Gresik yang dipimpin Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati pada Selasa (31/7/2018).

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melalui Kabag Sumda Polres Gresik Kompol Hj. Budi Idayati yang juga merupakan senior Polwan di Polres Gresik ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah anjangsana anggota Polsek Gresik Kota yang di Rawat di Rumah Sakit Petrokimia Gresik yang mengalami sakit untuk memberikan bantuan dan tali asih serta melakukan  Silaturahmi ke purnawirawan Polwan yaitu Kombespol purn Ir. Siti Hayyin.

"Kegiatan pertama berupa pemberian bantuan kepada anggota yang sakit. Kemudian yang kedua silaturahmi dan anjangsana kekediaman Purnawirawan Polwan yaitu Kombespol purn Ir. Siti Hayyin," jelas Kompol Hj. Budi Idayati.

Kabag Sumda menambahkan kegiatan anjangsana merupakan kegiatan yang sudah dijadwalkan dan memang berujuan untuk mendatangi purnawiran Polwan di wilayah Polres Gresik dan ini sudah menjadi agenda setiap tahunnya. "Walaupun sudah tidak aktif lagi berdinas, tetapi silaturahmi akan tetap terjalin," ujarnya.

Tidak hanya melakukan kunjungan, dalam kegiatan tersebut juga Srikandi Polres Gresik yang masih aktif bertugas memberikan tali asih kepada Kombespol purn Ir. Siti Hayyin, sebagai wujud kedekatan, kekeluargaan dan silaturahmi yang kompak dan solid.

Kombespol purn Ir. Siti Hayyin merasa sangat senang karena dirinya masih bisa merasakan kumpul bersama Polwan-Polwan dengan dilakukan kunjungannya ini. "Saya merasa bangga dan terharu karena saya masih dianggap menjadi keluarga besar Polwan Polres Gresik" ungkapnya.

Dengan Hari jadi yang Ke- 70, Kombespol purn Ir. Siti Hayyin berharap Polwan Polres Gresik selalu kompak dan solid memberikan nama harum bagi institusi dengan prestasi dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi pungkas Kombespol purn Ir. Siti Hayyin. 


ARZ TEAM

Post a Comment