GRESIK infojatim.com - Puncak peringatan Hari jadi Bhayangkara Ke 73, Polres Gresik gelar tasyakuran di gedung Mandala Bhakti Praja lt. 4 kantor Pemkab Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Kamis (11/7/2019).

Tasyakuran hari Bhayangkara ke 73 Polres Gresik diselenggarakan dengan tema "Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara" dihadiri -+ 500 orang.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T., M.Si., Dandim 0817/Gresik Letkol. Inf. Budi Handoko, S.Sos., Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim, S.Pi, M.Si, Waki Ketua PN Gresik, Ketua KPU Gresik, Ketua Bawaslu Kab. Gresik, Ketua MUI Gresik, PJU Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polres Gresik, Danramil jajaran Kodim 0817/Gresik, Anggota dan ASN Polres Gresik beserta undangan dari Instansi, Perbankan, Perusahaan, Parpol, Ormas, Bem/Ormek, SP/SB Gresik, Toga dan Tomas Kabupaten Gresik.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. Membacakan sambutan Kapolri.

Kapolres menyampaikan di usia yang Ke- 73 tahun tingkat kepercayaan institusi Polri oleh masyarakat semakin meningkat hingga menjadi 3 besar teratas serta ucapan terima kasih kepada Presiden, Wakil Presiden serta lembaga negara atas dukungan kepada Polri sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik khususnya dalam agenda nasional antara lain Asian Games 2018, Rapat IMM dan Wolrd Bank, Pemilu serentak 2019.

Kemajuan Polri telah meraih Opini Wajar tanpa pengecualian dari BPK RI sebanyak 6 tahun berturut-turut serta terciptanya zona integritas, WBK dan WBBM dilingkungan Polri.

" Termasuk Polres Gresik yang sudah menyandang zona integritas, WBK dan WBBM dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan terus mencegah perilaku Koruptif dan terus meningkatkan pelayanan publik" paparnya.

Sementara itu, Bupati Gresik juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri khususnya Poles Gresik yang telah menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Gresik tetap aman dan kondusif.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, yang diberikan kepada perwakilan anggota termuda dan tertua dilingkungan Polres Gresik.

Rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke- 73 yang digelar juga tetap melibatkan masyarakat. Pada acara ini Kapolres Gresik memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Kapolres Gresik cup diantaranya lomba Bhabinkamtibmas, bola volley, futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, mancing mania, fotografi dan lomba selfi" tolak kerusuhan".

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro juga berharap kepada anggota Polres Gresik agar selalu Promoter dalam menjalankan tugas Kepolisian tingkatkan sinergitas dengan TNI dan Pemkab agar tercipta kehidupan bermasyarakat yang aman dan kondusif dapat tercapai.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment