GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro. SH., SIK.,M.si Melaksanakan Kegiatan Senam Sehat dengan Jajaran Forkopimda Kab. Gresik Dalam Rangka Deklarasi Bersama dengan Tema Mari Bersatu Bangun Indonesia.Di depan Gedung WEP Puspo Negoro Jl. J.A Suprapto Kec./ Kab. Gresik, Minggu (7/7/2019).

Hadir dalam Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si, Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK.,M.si, Wakapolres Gresik Kompol. Dhyno Indra Setyadi., SIK., M.si, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik,Kapten Imam (Danramil 0817 Gresik Kota), KH. Mansoer Sodiq (Ketua MUI Kab. Gresik), A. Roni (Ketua KPU Kab. Gresik) ,Imron Rosyadi (Ketua Bawaslu Kab. Gresik),Para Ketua Parpol Se-Kab. Gresik,Ketua Paguyuban SP/SB Kab. Gresik, Ketua Ormas Kepemudaaan Kab. Gresik, Para komunitas wartawan dan Masyarakat Kab. Gresik. 

Lanjut Ketua KPU Kab. Gresik bapak A. Roni mengatakan, Ucapan terima kasih kepada TNI - Polri serta Pemerintah Kab. Gresik dan masyarakat Kab. Gresik yang telah mensukseskan jalannya pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg Th. 2019 sehingga dapat berjalan aman damai dan kondusif.

"Untuk tahap Pilpres sudah selesai, mari kita junjung tinggi dan hormati bersama, kita akan menetapkan kursi dan calon terpilih, kondisi kondusif ini adalah contoh atau tolak ukur kami untuk pada Th. 2020 akan di selenggarakan Pilkada atau Pilbup Kab. Gresik", ungkap Rony. 

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro SH. SIK.,M.si menjelaskan, Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai wujud kerja sama antara institusi Polri dengan masyarakat kab. Gresik untuk saling mendukung satu sama lain dalam rangka menjaga kab. Gresik untuk menggelorakan KITA SEMUA BERSAUDARA untuk bersatu membangun indonesia menuju masyarakat aman, damai dan sejahtera. 

Kegiatan ini merupakan momen yang baik dilakukan sebagai media untuk memperkuat tali silaturahmi, soliditas dan sinergitas dimana Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kab Gresik butuh dukungan semua Pihak baik TNI, Parpol, Ormas, serta komponen bangsa lainnya, sehingga terwujud kab. Gresik yang aman, damai, dan Kondusif, Terang wahyu. 

Selain sambutan Kapolres, juga sambutan dari ketua KPU, ketua Bawaslu, ketua PARTAI Gerdindra, dan ketua PARTAI PKB sekaligus mewakili Bupati Gresik., sampai berita ini diturunkan, Senin (8/7/2019). 

Acara dirangkai dengan Pembacaan Deklarasi oleh ketua DPC Gerindra kab Gresik dan ketua PARTAI PAN Yang diikuti oleh Seluruh Peserta, dengan Deklarasi sbb: *Kami seluruh elemen masyarakat Jawa Timur sepakat untuk bersatu membangun Indonesia dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menuju indonesia damai dan bersatu* 

Setelah Itu dilanjutkan dengan acara pelepasan burung dara oleh Kapolres Gresik AKBP. WAHYU SRI BINTORO., SH., SIK., M.si dan jajaran Forkopimda Kab. Gresik serta Ketua parpol Se-Kab. Gresik. Kemudian penandatangan Deklarasi serta pelepasan balon. Acara ditutup dengan senam bersama dan pembagian doorprize. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment