GRESIK infojatim.com - Peringatan hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 Jajaran Kodim 0817/Gresik bersama Polres Gresik kompak dalam euforia perayaan hari jadi Korps Bhayangkara. Dengan menggelar Acara syukuran yang ditempatkan di Koramil Manyar, Gresik.

Acara tersebut dihadiri Kabagops Polres Gresik Kompol Suharna bersama PJU Polres Gresik, Muspika Kecamatan Manyar, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Seluruh anggota Ppolres Gresik dan jajaran Kodim 0817/Gresik dan saka bhayangkara Polres Gresik.

Tasyakuran digelar Koramil Manyar, Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna mewakili (Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro yang sedang melaksanakan upacara di Kodim V Brawijaya, Surabaya) membacakan sambutan Kapolri, Rabu (10/7/2019). 

Kompol Harna mengatakan, pada perayaan HUT Bhayankara Ke-73 yang dirayakan bersama TNI, kami berkeinginan TNI Polri selalu solid dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Gresik. 

"Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, Sinergitas dan komunikasi sosial serta bekerjasama di wilayah, juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Gresik," terang Kabag Ops Polres Gresik. 

Menurutnya, momen seperti ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara saja, melainkan di momen-momen lainnya kekompakan ditingkatkan dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat, "Mari dalam momen peringatan HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun ini kita kembali kepada harmonisasi persatuan dan kesatuan demi terwujudnya NKRI yang aman dan tertib" pungkas Kompol Harna.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota tertua AKP Zamzani Kapolsek Benjeng dan anggota termuda Bripda Arsyita Ais Brigadir Subbaghumas Polres Gresik kemudian ramah tamah. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment