GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK.,M.si hadiri kegiatan acara peresmian dan penyerahan Landmark Keris Sumilang Gandring dari PT. Wilmar Nabati Indonesia kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gresik, Senin (16/7/2019) di Jl. Veteran Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro., SH., SIK.,M.si, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko., S.sos, Kapolsek Kebomas Kompol Moh. Mahmud., SH., MH, Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit Prassetiyanto., SH, Danramil Gresik Kota Kapten. Imam Su'udi, Direktur PT. Wilmar Nabati Indonesia Saronto Subagyo Hartono serta Jajaran Direksi dan manajemen PT. Wilmar Nabati Indonesia.

Dalam sambutanya Direktur PT Wilmar Nabati Indonesia Saronto Subagyo mengatakan Landmark Keris Sumilang Gandring merupakan hibah dari PT. Wilmar Nabati Indonesia, namun itu semua berkat ide dari Bupati Gresik.

Ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan kepada semua pihak, sehingga Landmark Keris Sumilang Gandring dapat berdiri saat ini.

Banyaknya industri di Kabupaten Gresik khususnya di PT. Wilmar Nabati Indonesia dapat berjalan dengan baik dengan terciptanya situasi yang kondusif atas kinerja dan peran dari TNI-Polri Kabupaten Gresik, Ungkpanya.

Sementara itu Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.ST.M.si dalam sambutannya menyampaikan Pemkab Gresik dalam hal ini tidak menerima CSR berupa uang, namun berupa barang dan dikelola oleh yang bersangkutan sendiri. 

Landmark Keris Sumilang Gandring merupakan gabungan dari keris milik Bupati Gresik ke - 8 dan gerbang/bangunan milik Bupati Gresik ke - 1. Keris tersebut dimiliki oleh kanjeng sepuh. 

Sekali lagi lanjut Bupati Gresik Ucapan terima kasih atas bantuan dari PT. Wilmar Nabati Indonesia kepada masyarakat Kabupaten Gresik dan akan ada pembangunan landmark-landmark selanjutnya guna di wilayah Kabupaten Gresik, Ungkap Bupati Gresik. 

Penandatanganan berita acara serah terima Landmark Keris Sumilang Gandring dari PT. Wilmar Nabati Indonesia kepada Pemkab Gresik yang didampingi oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik. 

Penyerahan secara simbolis Landmark Keris Sumilang Gandring dari PT. Wilmar Nabati Indonesia kepada Bapak Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si dan selanjutnya diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Gresik. dan Penandatanganan prasasti Landmark Keris Sumilang Gandring oleh Bapak Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment