GRESIK infojatim.com  Untuk meningkatkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian, Senin (1/7/19).

Pemberian Reward dikemas dalam kegiatan tasyakuran dengan di adakan prosesi penghargaan sekaligus dalam moment Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri yang diikuti oleh seluruh anggota Sat Narkoba Polres Gresik yang dilaksanakan di café Luminous, Kebomas Kabupaten Gresik. 

Mereka yang mendapatkan Reward adalah anggota Sat Narkoba yang berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Gresik. Kapolres menyampaikan penghargaan yang diberikan kepada anggotanya merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres diantaranya adalah dibawah komando Kasat Narkoba Polres Gresik AKP Redik Tribawanto, Ipda Moh. Sujai dan 5 anggota anggota Sat Narkoba yang telah berhasil melakukan penangkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Gresik, sampai berita ini diturunkan, Rabo (3/7/19). 

Disampaikan, Kapolres secara pribadi bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, semoga menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment