GRESIK infojatim.com - Kehidupan yang pernah saya alami sehari hari, dalam perjalanan hidup penuh suka dan duka sampai pada usia yang ke 57 thn, sebagai seorang sosok perantau yang tidak pernah putus asah untuk menyambung hidup dengan bekal tekat dan berani yang penting benar yang sudah kita lalui dan sayapun pernah mengalami di culik dua kali pada thn 2007. Rabo 24 Juli 2019.

Dan pada ketika seseorang minta tolong apapun permasalahan tersebut di pelajari, di gali, dan di kupas, permasalahan tersebut dengan penuh ikhlas. Dan jangan sampai membuat rekayasa agar tidak timbul masalah, baru kita melangkah, karena hidup ini hanya sementara karena pakaian, pangkat, jabatan, hanya sementara hiasan dunia semua yang nantinya masuk ke dalam keranda menuju tempat peristirahatan terakhir untuk di pertanggung jawabkan di hadapan yang maha kuasa.

Buat anak - anak semua dan cucu semua serta saudara - saudaraq, sahabat - sahabat semua di manapun berada upayakan jangan sampai berurusan dg hukum, karena hukum yang ada di wilayah NKRI ini masih ada oknum - oknum yang bermain di belakang layar dan memperlambat proses demi proses menuju ke meja hijau.

Karena sampai pada saat ini redaksi infojatim.commemegang beberapa dokumen atau data - data temuan dan tinggal menunggu waktu untuk menghadap ke Kapolri, RI1, DPR RI dan para menteri untuk membuat surat pengaduan sampai ke tingkat pusat berdasarkan data fakta- fakta yang ada, untuk para pelapor - pelapor yang menunggu kepastian yang tidak kunjung tuntas yang sudah di buat bulan- bulanan atau beberapa tahun dalam prosesnya, atau untuk di sajikan baik dalam pemberitaan, saya atas nama Pendiri dan Penanggung jawab redaksi media online Infojatim.com, gresiknews1.comjatimnews.com bertanggung jawab atas pemberian tsb.


Penulis Arifin s.zakaria ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment