JEMBER - Berkunjung kekota Jember yang terkenal dengan julukan kota Karnaval berkat JFC (Jember fashion Carnival) tak lupa Infojatim.con Juga bersilaturohim ke Kapolres Jember, Jum.at (30/8/2019). 

Sahabat mitra dari redaksi Infojatim.com bangga dan terharu bisa langsung bertatap muka dengan Kapolres Jember Akbp kusworo wibowo SH SIK, MH yang berwibawa ini untuk menambah dan meningkatkan kinerja, wawasan serta tali persaudaraan antar kabupaten.

Tentunya kita Polres Jember ingin menciptakan Personil Polri yang lebih Profesional ,Modern dan Terpercaya dengan Sumberdaya Manusia ,Polres Jember yang unggul Insya Allah akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .Sesuai dengan tugas pokok kita undang-undang nomer 2 tahun 2002 tentang POLRI pasal 13 yaitu Memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat kemudian memberikan Penegakkan Hukum dan memberikan Pelayanan-pelayanan kepada masyarakat. 

Semoga apa yang dilakukan oleh POLRES JEMBER ini di bawah kepemimpinan Akbp Kusworo Wibowo SH, SIK, MH bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan mendukung dari pada tujuan Pembangunan Nasional itulah Visi dan Misi dari Akbp kusworo WIbowo SH,SIK,MH selaku Kapolres Jember di siang hari pada pukul 12.30 wib.

Sebelum mengakhiri Silaturahmi ke Polres Jember sahabat mitra dari Infojatim.com tak lepas mengucapkan terimakasih kasih yang sebesar - besarnya kepada Bpk Kapolres Jember telah memberikan sambutan dan pelayanan kepada kami atas segala perhatian dan kerja samanya.


HDK/ARZ infojatim.com (pendiri dan penanggung jawab redaksi)

Post a comment