GRESIK – Bertempat di halaman apel Mapolres Gresik Jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik. Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi menggelar upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polres Gresik dan Polsek jajaran yang berprestasi serta Pengukuhan Drumband "Giri Santri DrumCorps Polres Gresik",.Selasa (6/8/2019). 

Upacara tersebut dihadiri Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, MSi, Kepala Cab. Dinas Propinsi Jatim Wil Gresik Dra. Puji Hastuti, MSi , Seketaris Diknas Kab. Gresik Drs. Nur Iman Sholeh, MM, Wakil Ketua III KONI Gresik Suswanto dan diikuti Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK., MSi. PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Gresik dan ASN, Perwakilan Kepala Sekolah yang terlibat dalam Drumband Giri Santri Drumcorps, Pelatih Drumband Giri Santri Drumcorps dan Para Atlit Drumband Giri Santri Drumcorps. 

Sebagai Irup Upacara Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar upacara pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggota Polres Gresik dan Polsek Jajaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian khususnya menggunakan aplikasi GO SIGAP dalam pelaksanaan tugasnya.

“Selamat kepada personel Polres Gresik yang berprestasi dan bagi personel yang lain jadikan semangat, motivasi, untuk terus Gelorakan aplikasi Go Sigap dalam melayani masyarakat”, terang Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pengukuhan Drumband ‘Giri Santri DrumCorps Polres Gresik’. Kapolres menjelaskan Pengukuhan Drumcorps Giri Santri Polres Gresik karena Slogan kita adalah Gresik Polisi Santri
S enyum, Sapa, Salam
A maNah 
T angguh dan Tegas tapi Tetap Humanis
R ajin
I badah dan berInfaq
Pengukuhan ini sebagai bentuk dukungan Polres Gresik atas keberadaan satuan Drumband “GIRI SANTRI DRUMCORPS” yang telah menorehkan Juara Umum Kejuaraan terbuka Drumband dan Marchingband Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Lanjut Kapolres menambahkan diusia yang dibilang muda para personil “GIRI SANTRI DRUMCORPS” mampu mengukir prestasi sebagai berikut: 1) Prestasi Porprov mendapatkan medali Perak 2) Sedangkan pada kejuaraan Kapolda Cup menjuarai 
• Juara Umum piala bergilir Kapolda Jatim 
• Piala tetap Juara 1 Divisi Drum Corps
• Juara 1 kategori General Effect
• Juara 1 kategori Musik
• Juara 1 kategori Wsual
• Juara 2 Kategori Field commander

Diakhir sambutannya Kapolres Gresik berharap dukungan dan partisipasinya karena kedepan kita akan di hadapkan dengan kejuaraan Marchingband tingkat Nasional agar kita biasa meraih prestasi yang lebih baik lagi pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, MSi, mengucapkan terima kasih kepada Polres Gresik yang telah memberikan atau sumbangsihnya untuk nama baik Kabupaten Gresik.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment