GRESIK - Kegiatan di SMA Negeri 1 Pongangan .Kab Gresik, di Mulai Pukul 07.00 Wib.Tempat Aula SMA 1 Gresik. Pendidikan, kabupaten Gresik, Ka:mi selaku Aktifitas penggerak Anti Narkoba dari BAKORNAS GMDM-GERSIK' Saran dan Penyuluhan dan memberikan Pemahaman tentang Bahaya Penyalahgunaan NARKOBA Demi Generesi Muda.

Sekarang milineal Generasi, Penerus bangsa Indonesia yg berkualitas, sesuai slogan President kita Ir. Joko widodo, (SDM Unggul" Indonesia Maju") Anak didik yang sangat Stabil harus juga diberikan Pengetahuan /wawasan tentang Bahaya Narkoba" Kata Hariyono selaku Ketua Bakornas GMDM-Gresik. 

Acara tersebut seluruh anak anak SMAN 1 Gresik, sangat sangat antusias, Bahkan adapun sebagian Mahasiswa yang dapat menyentuh hatinya, dan Meneteskan airmatanya pada waktu diberikan materi-materi pengalaman tentang Bahaya Narkoba, Psikotropika, Obat-obatan terlarang keprihatinan dari mereka yang mengucapkan kata dari murid" SMAN 1 gresik.

Bahkan ingin sekali indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba) Dalam rangka untuk Pencegahan, Pemberantas, Penyalahgunaan, dan Peredaran gelap Narkoba, diLingkup Pendidikan harus dan wajib diberikan Pemahaman tentang P4GN, DPK GMDM Gresik.

Didampingi oleh Humas DPP GMDM, selaku Narasumber Budi Dwi Prasetyo MA, M,Pd, anak indonesia Kedepanya harus betul betul faham bahaya Narkoba tau atau Jenis-jenis yang dilarang oleh hukum, sesuai UU nomor:35, th- 2009. 

Oleh sebab itu sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Dilaksanakan pada hari Sabtu (31/08/2019) di SMANSA Gresik. 

Acara ini di hadiri +/ Seluruh Mahasiswa dan Perwakilan Cab. Dinas Pendidikan Profinsi jawa timur, tenaga Penyuluhan sangat Profesional Selaku humas DPP IPWL BAKORNAS GMDM, Budi Dwi Prasetyo.,MA, M,Pd.

Pada cara ini, tentang Penyuluhan memberikan Tema. sosialisasi tentang bahaya Narkoba, tidak hanya merugikan masalah fisik saja tetapi akan mengalami Gangguan mental dan kejiwaan,yang sudah merusak kinerja saraf saraf kita. Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat-obatan berbahaya, istilah narkoba ini sangat berkaitan dengan senyawa yang memberi efek samping yang sangat fatal apabila kecanduan barang haram tersebut dan bagi para Penggunanya. 

Bahaya narkoba tidak hanya berpengaruh pada fisik saja tetapi bisa mengganggu mental atau jiwa Pecandu narkoba tersebut. Sebenarnya narkoba ini bisa merusak sendi sendi urat lewat senyawa- Saraf manusia. Psikotropika yang biasa digunakan dokter atau rumah sakit untuk membius pasien yang mau dioperasi atau sebagai obat untuk penyakit tertentu, tetapi persepsi tersebut disalah artikan akibat Penggunaan di luar fungsinya dan dengan Dosis yang di luar aturan, semoga dengan adanya pergerakan Institusi Penerima Wajib lapor IPWL BAKORNAS GMDM-GERSIK, lebih memahami tentang bahayanya Korban Napza. 


HDK/ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab redaksi)

Post a comment