GRESIK - Allah Akbar.Allah Akbar Allah akbar.Telah Berkumandang Takbir yang menggema di pagi Hari Raya Idul Adha 1440 H /10 Dzulhijjah kalender Hijriah bertepatan, Minggu (11/8/2019) pada kalender Masehi, dan saat menjelang hari kemerdekaan RI ke - 74.

Seusai sholat Idul Adha seperti tahun- tahun terdahulu Masjid Rahmatullah Nusantara / jln Sumatra Gkb.Kec Manyar Kab Gresik. Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H.Panitia Sudah Menyiapkan Segala sesuatunya untuk Keperluan Penyembelihan hewan qurban. Adapun kegiatan penyembelihan Qurban ini .sudah berlangsung Tahun 1980 /2019 .kata H.Dady Bernata Sebagai Ketua. H.Azis Suwaryat Sebagai Seketaris. H .Mulyono Sebagai Bendahara Masjid Rahmatullah nusantara tersebut. 

Panitia Qurban di Masjid Rahmatullah Nusantara 2.Gkb Kec Manyar Kab Gresik Jatim. Tema  Sebagai Seksi Penerimaan Hewan Qurban tersebut Menerima dan Mencatat data data Nama, Alamat.No.Hp dan Permintaan Daging Qurban tersebut, telah disampaikan juga Bahwasanya Bila Hewan Qurban Sudah dipotong akan segera di bagikan atau di hubungi Via Hp untuk Bisa Segera Mengambil Daging2 Qurban di Tempat Masjid. Rahmatullah Nusantara 2. GKB kec Manyar Kab Gresik, Seusai Daging di Timbang Terlebih Dahulu.Langsung Dibagikan ke Fakir miskin.

Mengingat betapa Agung dan Pentingnya makna berQurban Tersebut Pada.Perayaan Idul Adha 1440 H..Lebih Lanjut ia Juga Mengatakan Bahwa Betapa Bermaknanya Pahala Qurban Sebagai Wujud Untuk Kita Semua .Juga Berharap Qurban yang Merupakan Salah Satu ritual Keagamaan Dapat Memberikan Manfaat Bagi Semua Masyarakat yang berhak menerima Daging Qurban tersebut ."Qurban Ini Adalah Bagian dari ritual Keagamaan dan Ingin Berbagi .Mudah mudahan ini Menjadi Ibadah bagi yang Menerima dan penuh Barokah Amin YRA. 


HDK Infojatim.com Arifin s.zakaria (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment