GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Gresik  mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru tetap aman dan kondusif, Polres Gresik bersama jajaran menggelar patroli skala besar.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH diawali dengan apel dihalaman mako Polres Gresik yang melibatkan -/+ 80 personil jajaran Polres Gresik yang tergabung dalam regu siaga A. 

Menurut Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan kegiatan  cipta kondisi serta patroli skala besar ini  adalah upaya Polres Gresik dalam menjaga kondusifitas keamanan menjelang perayaan natal tahun 2019 dan tahun baru tahun 2020. 

Adapun sasaran patroli pada malam ini, Sabtu (21/12/2019) melakukan pemantauan sekitar gereja-gereja dan pusat perbelanjaan. 

Kapolres Gresik menyatakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Gresik relatif aman dan kondusif. Namun kewaspadaan perlu ditingkatkan memasuki libur sekolah dan perayaan Natal

Melakukan patroli di beberapa Gereja seperti Gereja ST. Perawan Maria jl Arif Rahman Hakim dan Gereja GBI Rock di Komplek Ruko Dinari, Kapolres Gresik memberikan himbauan kepada para jemaat agar selalu waspada terhadap keamanan diri dan keluarga karena memasuki libur sekolah menjadi potensi tingkat kriminalitas meningkat. 

Dirinya berharap, dengan kehadiran Polisi pada patroli ini perayaan Natal dan Tahun Baru terlaksana dengan aman, lancar, tanpa gangguan sedikitpun. "Kami berharap Kabupaten Gresik yang sudah kondusif ini jadi semakin kondusif," imbuh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment