PASURUAN infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Kecelakaan maut terjadi di desa sentul kecamatan purwodadi kabupaten pasuruan, Minggu (22/12/2019).

Kecelakaan ini di duga bermula dari mobil kontener yang ber nopol S 9066 SU yang berisi muatan alat berat yaitu bego, melintas dari arah malang menuju arah pasuruan pada pukul 11:00 WIB. 

Tiba - tiba mobil kontener tersebut roda bagian kanan kontener meletus sehingga membuat kontener oleng ke kanan dan menabrak gapura desa sentul dan bego yang di muatnya jatuh menimpa mobil sedan putih yang bernopol N 1702 WY dan dua (2) orang pengendara roda dua (2) yang hendak menyebrang. 

Sementara sedan putih tersebut melintas dari arah pasuruan menuju arah malang, nahasnya mobil sedan putih tersebut tertimpa bego yang di muat kontener, sehingga membuat hancur bagian depan dan di duga ada empat korban yang ada di dalam mobi sedan putih, semuanya meninggal dunia. 

Di belakang sedan putih terdapat mobil sejenis kijang warna hitam yang bernopo W 1031 TF mengalami pecah bagian depan yang berada di belakang mobil sedan putih. 

Begitu juga dengan dua (2) orang pengendara motor juga meninggal karna tertindih bego yang di muat konterner. Saat ini kasatlantas polres pasuruan, Akp Bayu Halim Nugroho beserta anggotanya mendatangi lokasi untuk olah TKP.



Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment