GRESIK infojatim.com -. Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kerja Bakti (Penyemprotan Disinfektan) guna antisipasi wabah virus Corona yang diselenggarakan pada Hari Minggu ( 15/3/2020) .

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona, kegiatan dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K, M.Si bersama PJU Polres Gresik dan anggota Polres Gresik, pembersihan dilakukan di Mako Polres Gresik, Aspol Polres Gresik, Masjid Ash-Syafaah Polres Gresik, dan Aspol Randuagung.
           

Dalam kesempatan itu juga, Wakapolres Gresik juga menghimbau dan mengajak Anggotanya dan masyarakat mencegah penularan virus corona dengan memeriksakan diri ke Puskesmas jika terindikasi sakit demam ataupun flu.

"Mari kita menjadi penjuang kemanusiaan, dalam rangka mencegah dan mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat terutama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini marak menjadi perbincangan hangat masyarakat," pungkas Kompol Dhyno. 

Dikatakannya, Kegiatan ini juga merupakan suatu opsi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dimana dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat atas berita yang kini menjadi pembahasan publik terkait virus corona.

"Saya mengajak Personil Polres Gresik untuk berpartisipasi mencegah penularan virus corona ini dengan cara hidup bersih diri maupun lingkungan, dan jangan terpengaruh isu-isu/hoax tentang virus corona agar tidak timbul kekhawatiran yang berlebihan di masyarakat," imbuhnya.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment