GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Manyar dihalaman Mapolres Gresik Jalan Basuki Rachmad No. 22 Gresik, Rabu (11/3/2020). 

Dalam upacara sertijab tersebut diikuti pejabat utama Polres Gresik, para perwira, Kapolsek jajaran, anggota, ASN dan  Bhayangkari Cabang Gresik . 

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jatim, Nomor: ST/443/III/KEP./2020 tanggal 7 Maret 2020, tentang pemberhentian dalam jabatan Perwira pada Jajaran Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim tersebut, Kapolsek Manyar Ady Nugroho, S.H., S.I.K. diangkat dalam jabatan baru sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Jatim. Digantikan oleh AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jember.

Kapolres Gresik dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi. 

"Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran atau promosi jabatan sehingga dapat meningkatkan karir sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya" tutur Kapolres.

Kapolres Gresik beserta seluruh personel dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat lama maupun baru. 

"Kepada AKP Ady Nugroho, S.H, S.I.K kami ucapkan selamat dengan jabatan baru dan semoga sukses serta saya ucapkan juga terima kasih banyak ibu Ady yang selama ini telah mendukung suaminya untuk menitih karir serta membantu Bhayangkari cabang Gresik" kata AKBP Kusworo.

Kepada pejabat baru AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K., Kapolres Gresik mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gresik, "segera menyesuaikan dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru karena tahun ini Kabupaten Gresik akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pilkada tahun 2020, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah saudara miliki akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polsek Manyar Polres Gresik" pungkasnya.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment