GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pudak Galery Gresik merupakan Produk unggulan dan Aneka Kuliner di jl.pahlawan Kec.Kota / Kab.Gresik telah dilaksanakan kegiatan Cangkrukan JTV bersama Bupati Gresik dan Wakil Bupati Gresik beserta FORPIMDA Kab.Gresik dalam rangka HUT ke - 46 Pemerintah Kab.Gresik dan Hari Jadi Ke - 533 Kota Gresik dengan tema * Menyongsong Kesejahteraan di Era Kepemimpinan Pasca SQ* yang dihadiri oleh 100 orang dengan penanggung jawab Dr.Ir.H. Sambari Halim Radianto, ST., M.S.i (Bupati Gresik) yang bertempat di Jl Pahlawan Kec kota /Kab Gresik, Sabtu (7/3/20).

Hadir dalam agenda tersebut .Dr.Ir.H. Sambari Halim Radianto, ST.,M.S.i (Bupati Gresik) , .Dr.H.Moh.Qosim, M.S.i (Wak Bupati Gresik), .Letkol Inf.Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik), .Drs.Nadlif, MM (Plh.Sekda Kab.Gresik), , Ir.Ida Lailatussa'diyah, MM (Asisten II Setda Kab.Gresik) , .Tursilowanto Hariogi, S.IP.,MM (Asisten III Setda Kab.Gresik) .Kepala OPD Kab.Gresik , Camat Se Kab.Gresik Kapten Inf. Mashudi (Danramil kota Gresik) , AKP Inggit (kapolsek kota Gresik) , Toga dan Tomas. 

Dalam agenda tersebut di buka dengan menyajikan Lagu Indonesia raya 
Lebih lanjut dikatakan oleh .Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto, ST.,M.S.i (Bupati Gresik) bahwa, Pada era kepemimpinan kami pencapaian pembangunan dan APBD di kabupaten Gresik semakin meningkat dari sekian milyar ke 3 triliun sekian sehingga dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan kemajuan bagi kota Gresik. 

Dalam arti Bentuk pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemkab Gresik di antaranya adalah pembangunan Islamic center di Kecamatan Balongpanggang, serta lumbung air di Desa Sukodono Kecamatan Panceng dengan luas 60 Hektar dan kerja sama dengan Jepang dengan membangun bendung gerak sembayat dan Waduk dan untuk kepentingan pertanian dan perkebunan. 

Yang Saat ini pemkab Gresik sudah melaksanakan pembangunan jalan raya baru serta perbaikan jalan untuk mengurai kemacetan yang pada saat ini kemacetan jalan sangat di rasa meresahkan masyarakat Gresik khususnya yang ada di wilayah kec. Cerme. 

Dan Pemkab Gresik juga sudah melaksanakan perbaikan alun alun kota Gresik yang mana dulu semrawut sekarang menjadi indah dan bagus sehingga sekarang bisa dinikmati masyarakat Gresik bersama keluarga untuk liburan dan hiburan, ' Ungkap ' Bupati Gresik di sela-sela acara. 

Selain itu juga .Pemkab Gresik telah melaksanakan pembangunan pada daerah pulau Bawean,, Bawean bukan bagian Kabupaten Gresik namun Bawean merupakan Kabupaten Gresik disana sudah dibangun lapangan terbang juga di bangun jalan penghubung dari pulau Gili Noko ke Gili trawangan yang sekarang bisa di rasakan dan di lihat bagaimana kemajuan yang sudah di peroleh baik dalam bidang pariwisata dan infrastruktur. 

Mari kita jaga kabupaten Gresik ini dan kita rawat dengan kejujuran,kebersamaan,kerja keras,kesabaran,keikhlasan untuk mewujudkan Gresik yang semakin baik

Selanjutnya apa yang disampaikan oleh Dr.H.Moh.Qosim, M.S.i (Wakil Bupati Gresik). Masa pemerintahan Kabupaten Gresik selama kami memimpin 10 tahun alhamdulillah mengalami peningkatan kemajuan, bahkan dari segi Industri pencapaian keberhasilan dapat mengalahkan dari daerah Batam.' Ungkapnya '

Menurut .Saya sebagai Wakil Bupati Gresik tetap kompak dan mendukung .Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto.ST.,M.Si (Bupati Gresik) dalam membangun kota Gresik dan harapan kami kedepan Gresik dapat semakin lebih baik lagi.

Gresik selain kota santri dan kota wali yang agamis di Pemkab Gresik selalu di adakan istighosah di Minggu terakhir dan istighosah kubro setiap malam pergantian tahun 

Dari beberapa apa yang disampaikan oleh Letkol.Inf Budi Handoko, S.Sos (Dandim 0817 Gresik), bahwa kami Forkopimda Kabupaten Gresik selalu bekerjasama dan berkordinasi dalam setiap hal terkait dengan Kabupaten Gresik khususnya dalam bidang keamanan serta kondusifitas wilayah sehingga Kabupaten Gresik tetap aman, damai dan kondusif. 

Juga Kami dari forkopimda Kabupaten Gresik berkomitmen untuk bersama sama membangun Kabupaten Gresik dan menjaga keamanan kota Gresik sehingga Kabupaten Gresik semakin Baik,Sukses dan berkembang untuk ke depannya. 

Terkait dengan tingkat keamanan dan pengamanan di Wilayah Kabupaten Gresik akan secara maksimal kita deteksi terlebih dini dan mencegah secara dini sehingga keamanan ketentraman dan ketertiban bisa di rasakan oleh masyarakat Gresik .jika tingkat keamanan dan ketentraman di Kabupaten Gresik tercipta maka akan menambah kedatangan Investor yang akan ber investasi di Kab.Gresik 

Selanjutnya Menyanyikan lagu Mars Gresik yang di ikuti oleh Bupati dan wakil bupati Gresik juga para undangan yang hadir, dan juga sempat terpantau langsung oleh pendiri dan penanggung jawab Redaksi infojatim.com dalam kegiatan tersebut .

Dalam Cangkrukan JTV serta serangkaian acara tersebut merupakan acara Cangkrukan JTV bersama Bupati dan wakil bupati Gresik serta Forpimda Kab.Gresik dan diskusi santai seputar Pemerintahan Kabupaten Gresik oleh Forpimda Kab. Gresik sebagai bentuk Komunikasi dua arah antara Pemerintah Kab.Gresik dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Gresik yang mengambil tema Menyongsong Kesejahteraan di Era Kepemimpinan Pasca SQ 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment