GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam rangka memperingati Hari Ultah Pemkab Gresik yang ke - 46, dan Hari Jadi. kota Gresik yang ke - 533 yang semula telah di rencanakan untuk mengadakan kegiatan pawai AKBAR pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2020 dengan menampilkan 9 wali dengan adat dan budaya pada zamannya masing- masing wali dengan 150 peserta. 

Dari rencana agenda semula yang telah di rencanakan pada akhirnya untuk Kirab Budaya Hari Jadi Kota Gresik DITUNDA mengingat dalam agenda tersebut melibatkan puluhan ribu penonton di sepanjang jalan. MENGINGAT situasi yang kurang mendukung yang berkaitan dengan virus corona, maka kegiatan tersebut ditunda dengan waktu yang belum di tentukan, untuk penundaan kegiatan tersebut dari pihak pemda Gresik berdasarkan surat yang di laporkan kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sambil menunggu perkembangan selanjutnya untuk agenda Kirab Budaya Hari Jadi Kota Gresik. 

Dari hasil penelusuran dan konfirmasi di lapangan dari pendiri dan penanggung jawab Redaksi infoJatim.com atas Kirab tersebut di batalkan untuk semua kegiatan atas permintaan dari komisi IV Komentar Mohammad SE DPRD Gresik, dari hasil penelitian dan pengamatan komisi IV untuk di Kab Gresik dan sudah berkordinasi kepada Dinas Kesehatan, dikarenakan lagi maraknya penyebaran virus corona, Ujar dari komisi IV DPRD Gresik Mohammad SE . 

Yang diharapkan oleh ketua Komisi IV DPRD Gresik atas permohonan dan rekom tersebut di dinas kesehatan untuk semua kegiatan dengan berkumpulnya massa sementara waktu ditiadakan untuk dapat menghindari hal hal demi untuk menjaga kesehatan dan perhatian kepada warga Gresik khususnya. 

Dan pada Hari Senin besok tanggal 16 Maret 2020 DPRD Gresik beserta rombongan berkunjung ke pulau Bawean untuk memberikan penyuluhan pada warga masyarakat yang ada di Pulau Bawean, komentar dari Mohammad SE Komisi IV DPRD Gresik kepada Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment