Rembang, Jateng, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Ditengah wabah pandemic virus corona ( covid - 19) ini merupakan suatu kebahagian yang di rasakan oleh para guru ngaji dan Takmir Masjid di wilayah Kabupaten Rembang, betapa tidak guru ngaji dan Takmir Masjid merupakan seorang sosok yang mengabdikan dirinya demi keagamaan di tengah tengah masyarakat sangatlah di perlukan.disaat wabah virus Corona yang masih belum lenyap dari bumi tercinta ini.

Polres Rembang di bawah kepemimpinan Akbp Dolly A.Primanto telah dilaksanakan giat Bakti Sosial Peduli para guru ngaji dan Takmir Masjid yang di selenggarakan di Masjid Desa Ngotet dan masjid Desa Weton, Rabo ( 6/5/2020). 

Adapun Baksos yang di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A.Primanto,SH,SIK,MH, turut hadir dalam Bakti sosial tersebut Kasatintel Polres Rembang , KBO Intel Polres Rembang , Kasipropam Polres Rembang, KBO Satsabhara Polres Rembang dan Anggota polres Rembang. 

Kali ini untuk Bakti sosial sasaran utama di tujukan kapada Para guru Ngaji dan Takmir Masjid semoga bantuan ini dapat untuk meringankan di saat dampak dari penyebaran virus corona ( covid - 19) supaya bagi para guru ngaji dan Takmir Masjid lebih giat dalam melaksanakan amanah yang di berikan dan tugas masing masing, " Ujar, " Kapolres Rembang. 

Mudah - mudahan dengan giat Bakti sosial ini dari Polres Rembang dapat untuk membantu dalam mencukupi kebutuhan pokok bagi para guru ngaji dan Takmir Masjid dalam kehidupan sehari hari. " Pungkasnya"


Penulis ; Ari Kurniawan Z Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin s.zakaria

Post a comment