Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Di tengah wabah pandemic penyebaran virus corona ( Covid - 19) yang saat ini masih belum berakhir pada masa tahapan ke II PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) dalam memutuskan mata rantai virus corona. 

Pembagian sembako oleh CSR Jasa Marga group dalam rangka penanggulangan Covid -19 di wilayah kab.Gresik yang bertempat di kantor balai Desa Belahanrejo Kec Kedamean Kab Gresik yang di ikuti sekitar 200 orang dengan penanggung jawab Sdr Ir,Sapto Hadi ( Humas Jasa Marga) , pada hari Senin ( 18/5/2020) yang di mulai pukul 10.00 Wib s,d 12.30 Wib.

Selanjutnya kegiatan pembagian sembako oleh CSR Jasa Marga kepada masyarakat yg kurang mampu dan tepat sasaran, dalam pembagian tersebut apa yang di sampaikan oleh Kades Huda (Kades Belahanrejo) yang pada intinya, bahwa bantuan Sembako yang di berikan oleh Jasa Marga kepada masyarakat Desa Belahanrejo sangat bermanfaat karena bantuan saat ini sangat di butuhkan kapada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang terdampak akibat dari penyebaran virus corona ( Covid - 19), Ujarnya, ' kata Kades. 

Dan saya mewakili masyarakat Desa Belahanrejo mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan Jasa Marga yang sudah peduli kepada masyarakat kami dalam agenda pembagian sembako di daerah kami, "Imbuhnya, " 

Bahwa karena dengan adanya dampak Covid-19 di Wil Kab. Gresik banyak masyarakat sekarang terdampak ekonomi dan pekerjaannya untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Bahwa kegiatan pembagian sembako yang di lakukan oleh Jasa Marga beserta Muspika kepada masyarakat bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat pada masa covid 19 di Wil Kab. Gresik, dan kita tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan biasakan rutin cuci tangan, memakai masker, salah satu cermin yang efektif untuk mengantisipasi waspada terhadap virus Covid -19 tidak mudah menular ke mana - mana. supaya lebih aman kita harus jaga jarak antar sesamanya, " Imbuhnya, ". 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment