Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam Agenda Vicon Bupati Gresik dengan Menteri PDT Dr.Halim Iskandar dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam rangka pembagian BLT DD sebesar 600 ribu secara simbolis dan bantuan paket sembako kepada 27 orang warga desa Sidomulyo terdampak akibat Covid 19, Rabo ( 20/5/2020). 

Hadir dalam acara tersebut Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, S.T. M.Si (Bupati Gresik) , Dra. Malahatul Wardah, MM (Kepala Dinas PMD Gresik) , Bpk. Budi Raharjo, SH,.MM (Kadis Kominfo Gresik) , A.M Reza Pahlevi, A.P (Ka Bag Humas dan Protokoler Kab.Gresik), Muspika Sidayu, Muhammad Habib (Kades Sidomulyo) beserta perangkat desa, 2 orang staf Bank Jatim, 27 orang penerima dana bantuan BLT DD. 

Selanjutnya dalam Vicon tersebut apa yang di sampaikan oleh Kepala Dinas PMD Pemprov Jatim. Juga dari Bupati Gresik dan Bupati Jombang ,dan Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawangsa .

Kemudian apa yang disampaikan dalam Vicon tersebut oleh Menteri PDT Dr. Halim Iskandar. Untuk agenda dilanjutkan penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT - DD) bulan Mei 2020. 

Bahwa penyerahan/penyaluran bantuan tersebut adalah program pemerintah untuk meringankan beban warga masyarakat karena dampak dari Pandemi Covid 19. Dan diharapkan warga masyarakat dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik - baiknya untuk kebutuhan sehari - hari, " Pungkasnya, " 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment