GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Ditemukan seorang mayat di Gubuk Tempat Pembuangan Sampah ( TPS) Jl.Brotonegoro Desa Suci Kec Manyar Kab Gresik. Adapun mayat tersebut seorang Pemulung yang bernama Sdr Sariyat, umur 60 Tahun, dengan alamat Jl. Brotonegoro Desa Suci Kec Manyar Kab Gresik pada hari Kamis 11 Juni 2020 Pukul 06.00 WIB. 

Hadir di tempat kejadian perkara ( TKP) antara lain Kpt. Inf Imam Su'udi (Danramil 0817/06 Manyar), Aiptu Hari Sukamto (Babinkamtibmas  Desa Suci), Herlina (Poskesdes Desa Suci) , Erfak Satpol PP Kec. Manyar. 

Dalam kejadian tersebut sebelumnya korban atau Sdr Sariyat minta ijin istrinya Sumiyati, umur 50 Th, berangkat ke tempat pembuangan sampah (TPS) Desa Suci Kec. Manyar Kab.Gresik. Dan selanjutnya Sdr. Khusoiyin, umur 27 Th, teman Sdr Sariyat mendatangi Gubuk tempat istirahat untuk mengajak ngopi, ternyata Sdr Sariyat sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut segera dari satuan anggota Danramil 0817/06 Manyar beserta anggota, Aiptu Heri Sukamto Babinkamtibmas Desa Suci beserta anggota Polsek Manyar dan  petugas Kesehatan dari Poskesdes Desa Suci Sdri Herlina serta Sdr Erfak dari Satpol PP Manyar mendatangi tempat kejadian (TKP) untuk sidak langsung kejadian yang menimpa Sdr Sariyat , penyebab apa yang menyebabkan Sdr Sariyat sampai meninggal dunia, " Pungkasnya, ". 

Setelah. Sidak ke TKP, Jenazah Alm Sdr Sariyat langsung dibawa ke RS.Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum lebih lanjut tentang penyebab kematian tersebut, " Ujarnya, ". 

Selama kegiatan evakuasi di tempat kejadian berjalan aman dan lancar, dari hasil pemeriksaan di TKP tidak di temukan  tanda tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap tubuh korban. 

Jenazah di evakuasi ke RS. Ibnu Sina Gresik untuk di visum agar mengetahui penyebab meninggalnya Alm. Sdr Sariyat. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment