Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pemakaman jenazah Almarhum Eko Sudariyanto umur 49 th, alamat Jl Amak Kasim X/02 Rt 02 Rw 07 Desa Sidorukun Kec Gresik Kota Kab Gresik telah dilaksanakan pemakaman di TPU Kristen Jl.jaksa Agung suprapto Kec Gresik Kota pada hari Rabo 17 Juni 2020. 

Hadir dalam pemakaman tersebut Banbinsa Koramil 0817/05 Kota , Bhabinkamtibmas Polsek Kota, Kepala Desa Sidorukun , Puskesmas Alun Alun. 

Adapun Kronologi sebelumnya Sdr Eko Sudariyanto pada hari Senin 15 Juni 2020 karena kondisi kesehatan drop di rujuk ke RS. PKU Muhammadiyah Sekapuk Kec. Ujungpangkah dari hasil pemeriksaan Dokter pasien harus opname, " Pungkasnya, ". 

Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 pukul 04 00 WIB, Sdr Eko Sudariyanto dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RS. PKU Muhammadiyah Sekapuk, jenazah Alm. Eko Sudariyanto di makamkan di TPU Kristen Jl. Jaksa Agung Suprapto Kec. Gresik Kota oleh tim medis Puskesmas  Alun Alun dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19, " Ujarnya, ". 

Selama acara prosesi pemakaman selesai berjalan dengan aman dan lancar, bahwa Alm. Eko Sudariyanto tidak mempunyai riwayat sakit sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya.


Penulis Arifin S Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment