Gresik infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pemakaman jenazah Almarhum Parno 68 Thn, alamat Desa Suci Rt 001/Rw 005 Kec Manyar Kab Gresik yang di makamkan di TPU Jl. Brotonegoro Barat Desa Suci Kec Manyar Kab Gresik, pada hari Selasa 23 Juni 2020. 

Hadir dalam pemakaman tersebut sbb ;  H. Moh Nadillah (Camat Manyar) ., Serka Randim Babinsa Koramil 0817/06 Manyar, Babinkamtibmas Polsek Manyar , Achmad Rizal Kades Suci , Tim medis Puskesmas Sukomulyo Kec. Manyar.

Adapun riwayat Almarhum sebelumnya bahwa Alm. Parno mempunyai riwayat sakit darah tinggi , dan pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020 Pukul. 10.00 WIB, Sdr Parno mengalami drop karena sakit darah tinggi kambuh oleh keluarga dirujuk ke RSUD. Ibnu Sina Gresik, " Imbuhnya, ".

Selanjutnya pada pukul 22.00 WIB Sdr Parno dinyatakan meninggal dunia, " Ujar, " Dokter RSUD. Ibnu Sina Gresik. 

Kemudian pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 Pukul. 12.30 WIB. jenazah Alm Parno tiba di TPU Jl. Brotonegoro Desa Suci Kec.Manyar, dan selanjutnya jenazah Alm. Parno dimakamkan oleh tim medis RSUD. Ibnu Sina Gresik dan UPT Puskesmas Sukomulyo dengan menggunakan Prosedur Penanganan Covid-19, " Pungkasnya, ".

Selama prosesi pemakaman berlangsung berjalan tertib, aman dan lancar , bahwa Almarhum Parno mempunyai riwayat sakit darah tinggi sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya. 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a Comment