Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pemakaman jenazah Almarhum Choirul Alamin 62 tahun warga Jl Sindujoyo 10 -E Kel Lumpur Kec Gresik Kota Kab Gresik, dan dimakamkan di TPU Tlogo Pojok Gresik, Sabtu 6 Juni 2020. Hadir dalam pemakaman tersebut Babinsa Koramil 0817/05 Kota , Babinkamtibmas Kel. Lumpur, Tim medis RS. Muhammadiyah Gresik , Tim medis Puskesmas Nelayan Kec. Gresik Kota. 

Adapun dari riwayat sebelumnya Alm. Choirul Alamin mempunyai riwayat sakit paru - paru, dan pada hari Jumat tanggal 05 Juni 2020 pukul 08.00 WIB Choirul Alamin dirujuk ke RS Muhammadiyah Gresik karena kondisi kesehatan drop akibat sakit paru-paru, hasil pemeriksaan Dokter pasien harus Opname.' Ujarnya, '. 

Selanjutnya keesokan harinya pada hari Sabtu tanggal 06 Juni 2020 pukul 00.15 WIB, Choirul Alamin dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RS. Muhammadiyah Gresik.,' Pungkasnya, ' 

Dan jenazah Alm Choirul Alamin dimakamkan di TPU Tlogo Pojok oleh tim medis dari RS. Muhammadiyah Gresik dan Puskesmas nelayan Kec. Gresik Kota dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19.

Usai pelaksanaan pemakaman jenazah dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19 berjalan dengan tertib dan aman Alm Choirul Alamin mempunyai riwayat sakit paru-paru sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi).

Post a Comment