GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah dilaksanakan giat Rapid Tes Covid 19 yang bertempat di Pendopo Balai Desa Karangrejo Kec. Manyar Kab Gresik bersama warga masyarakat Desa Karangrejo yang bekerja di pasar Pabean Cantikan Surabaya dengan jumlah warga 8 orang yang di ikuti sekitar 10 orang petugas Puskesmas Sembayat dan Muspika Manyar dengan penyelenggara Sdr Mohamad Nadlelah (Camat Manyar) pada hari Selasa ( 2/6/2020). 

Adapun dalam rangkaian kegiatan yang dimulai dengan kegiatan Rapid Test oleh warga masyarakat Desa Karangrejo dimulai dengan petugas dari Puskesmas Sembayat Kec. Manyar Kab. Gresik. 

Selanjutnya hasil dari Rapid Test warga masyarakat Desa Karangrejo dengan jumlah 8 orang dengan hasil 1 orang warga dinyatakan (Non Reaktif) dan 7 orang warga dinyatakan (Reaktif) adapun hasil nama nama warga yang melaksanakan Rapid Test sbb : 
 a. (Non Reaktif) ; 
    1. Sdri. Salsa

 b. (Reaktif) ; 
    1) Sdri. Jihan 
    2) Sdr M. Nur Jihan Al-Farohji
    3) Sdr. M. Irfan Wahyudi
    4) Sdri. Umu Suaibah 
    5) Sdr. Rofiq 
    6) Sdri. Iin 
    7) Sdr. Choirul Huda

Bahwa dari Hasil Rapid Test yang postif melaksanakan karantina mandiri di rumah masing masing selama 7 hari kedepan, apabila dalam karantina 7 hari kedepan masih positif akan dilaksanakan Tes Swab, " Pungkasnya, " 

Kegiatan Rapid Test test yang dilakukan oleh Puskesmas Sembayat berjalan lancar adapun kegiatan Rapid Test yang dilakukan di Desa Karangrejo bertujuan untuk mengetahui hasil warga masyarakat Desa Karangrejo yang bekerja di luar Kab. Gresik. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment