GRESIK, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Pemakaman jenazah Almh Sdri SA'ADAH ( 60 tahun ), warga Betoyokauman RT 02 RW 01 Ds. Betoyokauman Kec. Manyar Kab. Gresik  merupakan ( Pasien RS Fatma Medika Kec. Manyar ), ybs pasien dengan kategori PDP terkait Covid 19, pemakaman yang bertempat di TPU Islam Ds Betoyokauman Kec Manyar Kab Gresik, pada hari Rabo 29 Juli 2020 Pukul 12.00 WIB. 

Hadir dlm prosesi pemakaman :
-  Kasi Trantib Kec. Manyar
-  Kades Betoyokauman
-  Babinsa koramil 081706 Manyar
 - Babinkamtibmas Polsek Manyar
  - Petugas Kesehatan Puskesmas Sembayat
.- Warga dan Keluarga dari Almarhumah
 - Petugas pemakaman dari Puskesmas Sembayat Kec. Manyar .


Adapun riwayat sebelumnya almarhumah Pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020, pkl 20.00 WIB yang bersangkutan di bawa ke RS Fatma Madika Ds. Sembayat, Kec. Manyar. Ybs mempunyai Riwayat Penyakit TBC, " Ucapnya, " 

Selanjutnya Pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 pkl 08.00 WIB yang bersangkutan di nyatakan Meninggal Dunia di RS. Fatma Medika Sembayat Kec. Manyar, "Ujarnya, "

Sementara itu jenasah dibawa menggunakan ambulance dari RS Fatma Medika menuju TPU Islam Betoyokauman Kec. Manyar.selanjutnya jenazah tiba di TPU Islam Betoyokauman Kec. Manyar kemudian dimakamkan sesuai prosedur Covid 19 oleh petugas medis dari Puskesmas Sembayat Kec. Manyar.


Dengan hadirnya Babinsa Koramil 0817 /06 dan Babinkamtibmas Polsek Manyar selama prosesi pemakaman berjalan tertib, lancar dan aman. 



Bahwa Almh Sdri SA'ADAH mempunyai riwayat sakit TBC dan Ybs merupakan Pasien RS Fatma Medika Kec. Manyar Kab. Gresik dengan kategori PDP terkait Covid 19. Jenasah Almh Sdri SA'ADAH dimakamkan oleh petugas medis dari Puskesmas Sembayat Kec. Manyar sesuai prosedur Covid 19.


Penulis - Pendiri penanggung jawab redaksi infojatim.com: Arifin S.Zakaria

Post a Comment