GRESIK,  infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 


Telah dilaksanakan pemakaman jenazah Almh yang bernama Jasmadi usia 68 Th, alamat Jl. Kutai No.30 Rt 09/ Rw 06 Desa Randuagung Kec Kebomas Kab Gresik,  pemakaman di TPU Jl.Sumatra Desa Randuagung Kec Kebomas Kab Gresik pada hari Selasa 14 Juli 2020 Pukul 11.00 WIB. 

 Hadir dalam prosesi pemakaman antara lain  Zainul Arifin, S.STP (Sekcam Kebomas) ,  Iskandar, S.Sos (Kasi Kewaspadaan Kesbangpol Kab.Gresik) beserta staf , Babinsa Koramil 0817/07 Kebomas,  Babinkamtibmas Polsek Kebomas, Kades Randu Agung , Tim medis UPT Puskesmas Kebomas.



Adapun riwayat Almarhum sebelumnya  mempunyai riwayat sakit Diabetes,  dan 
Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 Pukul. 10.00 WIB,  Sdr Jasmadi oleh keluarga dirujuk ke RS Petrokimia Gresik karena kaki bengkak akibat jatuh dari rumah, " Tuturnya, ". 

Selanjutnya Pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 Pukul. 19.15 WIB Sdr Jasmadi dinyatakan meninggal dunia , " Ujar, " dari Dokter RS Petrokimia Gresik.



Dan  Pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020 Pukul. 11.00 WIB, jenazah Alm Jasmadi dimakamkan oleh tim medis RS Petrokimia Gresik dan UPT Puskesmas Kebomas dengan menggunakan prosedur penanganan Covid-19, " Pungkasnya, ". 

Dengan kehadiran dari anggota Babinsa Koramil 0817 /07 Kebomas dan Anggota Babinkamtibmas Polsek Kebomas selama prosesi kegiatan pemakaman berjalan tertib,  aman, dan lancar.  



Bahwa Alm Jasmadi mempunyai riwayat sakit Diabetes sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya, " Ujar "dari Tim medis UPT Puskesmas Kebomas Gresik. 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment