Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap 



Sebagai seorang pemimpin layaknya seorang pimpinan Desa atau kepala desa yang terpilih dan dipilih oleh warga desa Campurejo Kec Panceng Kab Gresik. 

Kepala desa Campurejo Kec Panceng yang terpilih pada masa bakti tahun 2019 - 2024 sebagai kepala desa terpilih pertama kali menjabat,  di dalam kepemimpinan juga Kepala Desa mempunyai tekad bulat untuk memajukan desanya dengan dukungan warga masyarakat,  tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak berarti apa apa, " Ujar, " Kades Amudi. 


Sementara itu disaat situasi Covid - 19 dimana sulitnya perekonomian yang harus dihadapi, Amudi sebagai kepala desa berusaha untuk dapat membangkitkan semangat dan kerja sama yang baik dan menerima bantuan dari pemerintah dapat tersalurkan dengan baik. 


Ketika salah satu warga masyarakat dikonfirmasi oleh Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group ( Arifin S.Zakaria)  pada hari Selasa tanggal 6 Oktober 2020 bahwa masyarakat bangga atas kepemimpinan kepala desa " Amudi " untuk membangun,  memajukan perkembangan desanya atau pembangunan yang ada di pantai pesisir, " Ungkap, " dari salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya. 


Adapun Desa Campurejo mendapatkan bantuan dan Provinsi Jatim di bawah kepemimpinan Dra khofifah Indar Parawansa  M.Si sebagai Gubernur Jatim yang mempunyai sikap kepedulian yang sangat tinggi pada situasi Covid - 19  ini yang belum juga sirna. 

Adapun bantuan dari provinsi Jatim yang diterima oleh Kepala desa Campurejo Amudi untuk warga desa Campurejo Kec Panceng Kab Gresik antara lain.: 
- 2 mesin Poma Hama Elektrik 
- Masker 500 pcs 
- Hand Sanitizer 7 Jurigen
- 5 Jurigen Sabun Cuci Tangan 
- vitamin C sebanyak 4 kotak 
- 2 alat Infared 
Dari bantuan di atas sudah diterima oleh Kepala desa Amudi dan sudah tersalurkan,  dalam penerimaan bantuan tersebut di ketahui oleh pemerintahan Kab Gresik atas penyerahan tersebut, " Pungkas, " Amudi. 

Ucapan terimah kasih  Kepala desa Amudi kepada provinsi Jatim atas bantuan yang sudah diterima.  Harapan beliau bantuan tersebut  dapat bermanfaat bagi warganya  demi untuk menjaga kesehatan, keamanan dalam situasi Covid - 19 dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, " Imbuhnya, " Sampai berita ini diturunkan, Rabu.(  7 /10/2020) . 



Penulis: Arifin S.Zakaria infojatim.com - gresiknews1.com group ( Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment