Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 
                


Telah dilaksanakan Kunker /  Kunjungan Kerja Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) beserta rombongan*  yang bertempat di Wisma Kebomas PT Petrokimia Gresik Jl. Jenderal Ahmad Yani Kec.Kota Kab Gresik,  yang di ikuti sekitar 50 orang dengan penanggung. jawab Sdr Dwi Satriyo Annurogo (Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik), pada hari Rabo 7 Oktober 2020 pukul 09.50 s,d 12.05 WIB. 

Hadir dalam kegiatan tersebut 
1. Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw).
2. Dwi Satriyo Annurogo (Direktur Utama Petrokimia Gresik).
3. Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo (Danrem 084/BJ).
4. Brigjen TNI Yoyok Bagus Budianto, P.Sc., M.A., M.Sc. (Kapok Ahli Pangdam V/Brw)
5. Kolonel Inf Handoko Prasetyo, S.I.P. (Asops Kasdam V/Brawijaya).
6. Kolonel Inf Ahmad Basuki (Aster Kasdam V/Brawijaya).
7. Kolonel Arm Imam Haryadi,
(Kapendam V/ Brawijaya).
8. Dwi Ary Purnomo (Direktur keuangan dan umum Petrokimia Gresik)
9. Digna Jatiningsih (Direktur Operasi dan produksi Petrokimia Gresik)
10. Achmad Sigit (Komisiaris Petrokimia Gresik)
11. Heriyono Harsoyo (Komisiaris Petrokimia Gresik)
12. Mahmud Nurwindu (Komisiaris Independen Petrokimia Gresik)
13. LNugroho Purwanto (Komisiaris Utama Petrokimia Gresik)
14. Indira Chunda Thita (Komisiaris Independen Petrokimia Gresik)
15. Yoke C Katon (Komisiaris Petrokimia Gresik)

Dalam rangka Kunker  Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) beserta rombongan  di Wisma Kebomas PT. Petrokimia Gresik dan disambut oleh  Dwi Satriyo Annurogo (Direktur Utama Petrokimia Gresik), Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol (Dandim 0817/Gresik), Kompol Dhyno Indra Setyadi, SE., S.I.K (Wakapolres Gresik) dan seluruh Direksi PT. Petrokimia Gresik.

Kegiatan Kunker kali ini Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw)  beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon dan di dampingi oleh  Dwi Satriyo Annurogo (Direktur Utama Petrokimia Gresik) beserta direksi.

Selanjutnya Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) beserta rombongan menuju ke wisma Kebomas,  dan dilanjutkan oleh Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) beserta rombongan melaksanakan ramah tamah di ruang transit Wisma Kebomas, dengan penayangan safety Briefing PT. Petrokimia Gresik.


* Direktur utama Petrokimia Gresik  Dwi Satriyo Annurogo menyampaikan  bahwa  kami sangat berterimakasih banyak atas kunjungan kerja Pangdam V/ Brw yang sudah menyempatkan waktu nya berkunjung di PT. Petrokimia Gresik dan kami juga mengucapkan dirgahayu TNI yang ke 75 semoga TNI semakin jaya dan di cintai rakyat, " Ujar., " Direktur PT Petrokimia Gresik. 

Bahwa pejabat-pejabat di Petrokimia Gresik juga pernah di didik oleh TNI guna untuk membentuk kepribadian yang lebih baik sehingga semua Direksi di PT. Petrokimia Gresik sudah merasakan didikan TNI untuk menentukan kepribadian yang lebih baik dan kami sangat bangga dengan TNI, " Pungkasnya, ". 

Bahwa saat ini pupuk yang ada di PT. Petrokimia Gresik dan di Indonesia yang paling lengkap pupuk nya adalah PT. Petrokimia Gresik, " Ucap, " Dwi Satriyo Annurogo. 

Pupuk di Seluruh Indonesia saat ini yang menyuplai adalah PT. Petrokimia Gresik karena sudah di perintahkan kepada seluruh pemerintah untuk mendistribusikan di setiap Wil Indonesia.

Bahwa PT. Petrokimia Gresik adalah obyek Nasional dan sudah di tentukan oleh pemerintah, dan kegiatan pangan di Indonesia adalah tanggung jawab kita semua karena ketahanan pangan Indonesia adalah penting karena penduduk Indonesia mayoritas petani, " Ucap, " beliaunya. 

Dengan tugas TNI di Petrokimia adalah untuk mengawal penyaluran pupuk subsidi karena pupuk subsidi dari kios ke petani harga nya sangat jauh, " Ujar, " Direktur PT Petrokimia Gresik 

* Acara paling inti dalam Kunker Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) menyampaikan Bahwa dengan kondisi Pandemik Covid-19 saat ini kita boleh takut namun tidak boleh terlalu takut karena silahturahmi  itu penting.

Dengan penyumbang pupuk besar Indonesia adalah PT. Petrokimia Gresik dan kami juga sudah ada perintah dari Mabead klu pupuk selalu di kawal dan kita lindungi karena ketahanan pangan di Indonesia adalah penting.

Bahwa  tanpa kehadiran pupuk tidak akan bisa kita tanami sehingga pupuk di Indonesia khususnya PT. Petrokimia Gresik sangat penting. "

Bahwa pabrik terlengkap pupuk di Indonesia adalah PT. Petrokimia Gresik,  saya sangat bangga karena PT. Petrokimia bisa membuat pupuk segala macam dan bersinergi TNI bersama Petrokimia Gresik sangat penting karena perusahan pupuk di PT. Petrokimia Gresik sangat kita jaga dan kita lindungi karena PT. Petrokimia Gresik adalah obyek vital nasional dan petani Indonesia saat ini yang menjaga ketahanan pangan, " Pungkas,  " beliaunya. 

Bahwa kita harus menyelamatkan petani sehingga kita wajib menjaga petani terkait adanya pupuk subsidi karena masih banyak di temukan kios kios yang nakal.

Karena ekonomi yang paling eksis di massa Pandemik adalah pertanian karena banyak perekonomian yang rusak pada massa Pandemik Covid-19 saat ini, dan yang saat ini perekonomian yang masih aman adalah pupuk dan pertanian sehingga tugas kita semua harus bisa menyelamatkan pupuk subsidi karena kita wajib mengawal dan banyak orang yang mengutamakan kepentingan pribadi terkait pupuk subsidi.

Bahwa TNI siap untuk menyelamatkan pupuk dan pertanian sehingga tidak harus pegawai swasta yang bekerja di perusahaan, TNI pun siap untuk membantu karena sekarang banyak perusahaan yang di masuki serikat buruh sehingga rawan adanya mogok kerja sehingga akan membuat penghambat penyaluran pupuk di Indonesia.


Sementara itu agenda dilanjutkan dengan  pemberian cendra mata dari Petrokimia Gresik kepada Pangdam V/Brw dan dilanjutkan pemberian cendra mata dari Pangdam V/Brw kepada Direktur. 

Setelah usai agenda Kunker  yang berjalan dengan tertib aman dan lancar,  selanjutnya  Pangdam V/Brw beserta rombongan menuju ke Surabaya.

Bahwa kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan Mayjend TNI Widodo Iryansyah., S.Sos. (Pangdam V/Brw) beserta rombongan di Petrokimia Gresik adalah untuk mengamankan pupuk pertanian di PT. Petrokimia Gresik pertanian di Wil Indonesia tetap terjaga.



Penulis : Arifin S.Zakaria 
(Pendiri Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment