PASURUAN, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 

Dilaporkan secara langsung oleh tim  infojatim.com - gresiknews1.com  dan official channel youtube info jatim grup Gresik,, Sabtu 3-0kt0ber-2020


Dalam rangka mewujudkan pelaksanaan kegiatan peningkatan hubungan kemitraan antara anggota dan sekretariat DPRD kabupaten Gresik bersama.awak media yang ada di Gresik, DPRD Kabupaten Gresik mengadakan kegiatan gathering yang dilaksanakan pada hari Kamis s/d Sabtu tangggal 1 oktober 2020 - 3 0ktober 2020 di Surya Hotel & Cottages- Jln. Taman wisata Prigen Pasuruan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta pencegahan penyebaran Covid-19 , dengan memakai masker dan menjaga jarak, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan kegiatan Jumpa Pers untuk membahas kinerja DPRD Kabupaten Gresik dan sesi tanya jawab antara anggota sekretariat DPRD Kabupaten Gresik dengan rekan - rekan wartawan dari beberapa awak media yang mengikuti acara gathering tersebut.


Dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Gresik “ Muhammad Abdul Qodir,S.Pd “ mempersilahkan rekan -  rekan wartawan untuk  menyampaikan segala hal terkait kinerja DPRD Gresik untuk evaluasi kinerja para anggota DPRD Kabupaten Gresik dan dinas terkait di Kabupaten Gresik, terkait anggaran APBD 2020 hingga mendekati 2021 maupun langkah - langkah kinerja dinas - dinas terkait.


Ketua DPRD Kabupaten Gresik “ Muhammad Abdul Qodir,S.Pd “ dalam kegiatan gathering tersebut menyampaikan dan berharap agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan tiap tahun dan bisa menjadi evaluasi kinerja sekretariat DPRD Gresik maupun segala kebijakan pemerintah pusat dan dinas terkait di Kabupaten Gresik, dikarenakan rekan - rekan awak media dan DPRD adalah bagian dari penyangga demokrasi. ujar “ Muhammad Abdul Qodir S.Pd “  kepada tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com  dan official channel youtube info jatim grup.

Agar dapat meningkatkan kualitas kinerja pemerintah Kabupaten Gresik dan para anggota DPRD Gresik, ketua DPRD Gresik “ Muhammad Abdul Qodir,S.Pd “ berharap agar di tahun 2021 Instansi pemerintah Kabupaten Gresik khususnya DPRD Kabupaten Gresik, agar hubungan kemitraan ini tetap terjalin dan berusaha bersinergi dengan rekan -  rekan awak media  di Indonesia terutama di Kabupaten Gresik.  


Agar dapat terjalin kerjasama yang baik untuk memantau , memonitoring , mengawasi dan mengawal segala kegiatan ,anggaran maupun kebijakan - kebijakan pemerintah pusat maupun daerah di Indonesia khususnya di  Kabupaten Gresik agar dapat sesuai dengan fungsi dan manfaatnya untuk kemajuan negara Indonesia di provinsi ,kota,desa dan perekonomian masyarakat termasuk pendidikan. ujar “ Muhammad Abdul Qodir S.Pd “  kepada tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com  dan official channel youtube info jatim grup.


Diakhir kegiatan acara gathering peningkatan hubungan kemitraan antara anggota dan sekretariat DPRD Kabupaten Gresik bersama sama awak media  Gresik  khususnya. Sampai berita ini diturunkan, Minggu ( 4/10/2020). 



Penulis: Rizki A. Z
Penanggungjawab Redaksi : Arifin S. Zakaria
Editor: Dimas Z.

Post a comment