Info Jatim Grup 09:51 A+ A- Print Email
Sidoarjo, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Foto : Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (31/10/2022).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, Senin (31/10/2022). Dalam kesempatan ini, juga meninjau Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) dan Satpas di Polresta Sidoarjo.


“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polresta Sidoarjo. Sangat bagus, dalam memberikan layanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto.


Selain itu, Ia juga berharap kepada Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kemudian kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo selalu terjaga.


Setelah meninjau sejumlah pelayanan publik dan Satpas Polresta Sidoarjo, Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto didampingi pejabat utama Polda Jatim melakukan penanaman pohon di Mapolresta Sidoarjo. Dilanjutkan dengan pengarahan kepada Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan kapolsek jajaran.

Foto : Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo, didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) dan Satpas di Polresta Sidoarjo, Senin (31/10/2022).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro usai menerima kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Pol. Toni Harmanto, siap menjalankan segala program dari Kapolri dan Kapolda Jatim, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan peningkatan pelayanan publik.


Sementara itu, Arifin S,Zakaria pimpinan redaksi infojatim.com menambahkan bahwa dalam rangka kunjungan kerja kapolda jatim Irjen Pol Toni Harmanto ke Polresta Sidoarjo untuk meninjau langsung terkait penerapan pelayanan polri bagi masyarakat dapat memberikan layanan yang mudah dan tidak berbelit-belit. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan tidak merasa dipersulit, " tambahnya.

Sumber Berita : Partner mitra/Humas Polda Jatim
Editor : TH
Redaktur : Rizki
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Post a Comment