SURABAYA - Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Kodim 0830/Surabaya Utara Sertu Agus Junaedy melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan Tokoh Agama (Toga) di  Jl. Babadan RT.01 RW.V Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Kota Surabaya. 30 Desember 2015

Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Agus Junaedy menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Ulama Jl. Babadan RT.01 RW.V Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Kota Surabaya yang sudah bisa bekerjasama dengan TNI AD khususnya Koramil 0830/04 Bubutan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Gundih supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri.
( pendam5brwjaya ) Arifin SZ / Team

Post a Comment