GRESIK - Jangan sampai ada PNS yang pangkatnya tinggi tidak bisa membuka internet. "Anda saat ini ada di jaman global, jaman IT. Dengan IT dunia seakan tak berbatas.
Jangan sampai gagap teknologi. Apalagi para Kepala Sekolah" Penjelasan ini disampaikan oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim saat menyampaikan sambutan pada Penyerahan SK Kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Periode 1 Oktober 2016 di Ruang Mandala Bakti Praja Senin (03-10-2016).
Ada 400 PNS yang menerima SK Kenaikan pangkat pada periode kali ini. Mereka terdiri dari 63 PNS golongan II, 227 PNS golongan III dan 110 PNS golongan IV.
Dengan naiknya pangkat anda setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, maka kami berharap ada peningkatan kinerja. "Kami, serta pejabat yang lain ini sudah pada tua. Selanjutnya anda yang akan menggantikan kami bila saatnya kami memasuki usia pension" ujarnya.
Qosim berharap agar para PNS mensyukuri keadaan ini dengan semakin meningkatkan kwalitas diri. "Anda termasuk orang beruntung. Karena anda bagian dari 10 ribu PNS, dari satu juta tigaratus ribu jumlah penduduk Gresik" tandas wabup Qosim.
Kepala BKD, M. Nadhif melalui kabag Humas Suyono menjelaskan, Jumlah PNS yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2016 lebih banyak didominasi pegawai Fungsional.
Mereka adalah dokter, guru, dan perawat. "Dari 400 orang PNS tersebut, 308 diantaranya adalah PNS fungsional, dan 92 yang lain adalah pegawai structural" papar Nadhif.
Arz/team/d2g

Post a Comment