LAMONGAN- JCW Partner Infojatim.com - Sabtu 14 /10/17, Musibah itu kapan datangnya,dimana tempatnya dan menimpa pada siapa,itu hanya Allah yang mengetahuinya, yang jelas musibah datangnya dari Allah,dan akan kembali kepada Allah,manusia hidup diciptakan oleh Allah,dan akan kembali lagi kepada Allah,harta juga pemberian  dari Allah dan akan diambil sewaktu-waktu juga oleh Allah juga, "innalillahi wainna ilaihi rojiun", begitu ucapan setiap orang yang mendatangi kejadian kebakaran hebat ini di Paciran Lamongan Jawa timur ini,14/10/17.

Pada tanggal 14 Oktober 2017 Pukul 04.15 WIB bertempat di Ds./Kec. Paciran telah terjadi kebakaran besar di Rumah dan gudang milik Bpk. H. Fauzan (Mantri Puskesmas Paciran ) yg diakibatkan konsleting mobil.

A. Kronologi kejadian sbb :
1. Pukul 04.15 WIB Pada saat Bpk. Suwandi melintas di depan rumah Bpk. Fauzan telah melihat rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan terlihat menyala api dari dalam rumah tersebut yang di duga penyebabnya dari konsleting mobil yang sedang dipanasi karena Bpk. Fauzan akan menggunakan mobil tersebut. 

2. Pukul 04.30 WIB , 3 buah mobil PMK Paciran dibantu warga sekitar memadamkan api dan mengambil barang yang bisa diselamatkan satu Mobil Fortuner. 

3. Pukul 06.35 WIB Api dapat dipadamkan oleh masyarakat dan koramil serta ditemukan tiga jenazah perempuan

B. Kerugian sbb :
1. Personel : 3 orang meninggal dunia. 
a. Sulaimi (Istri Bpk Fauzan).
b. Ibu Kandung Bpk. Fauzan. 
c. Oci (Putri Bpk. Fauzan). 

2. Materiil :
a. 2 Mobil rusak
b. 2 Motor rusak
c. Rumah dan gudang beserta isinya habis terbakar

C. Permasalahan dlm penanganan dan penyelidikan lanjut kebakaran tersebut ujar kapolsek  Paciran Lamongan Jatim 

Hingga berita ini di tulis,tak henti-hentinya ratusan orang masih berdatangan ke lokasi kejadian, mulai tokoh-tokoh masyarakat,para pejabat pemerintah,dinas terkait,dan semua elemen masyarakat, kehadiranya disamping memberikan pertolongan juga turut memberikan do'a,
Semoga yang meninggal husnul khotimah,dan Pak Fauzan bersama keluarganya semoga diberi ketabahan,dan kesabaran,tutur salah satu pengunjung yg tidak mau disebut namanya.


Mz Partner Arifin s.zakaria Team

Post a Comment