GRESIK infojatim - Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh awak media yang ada di Gresik bahwa sampai hari ini kondisi Gresik aman dan kondusif.

"Suasana aman adalah hal yang penting dan paling utama dalam melaksanakan pembangunan. Suasana yang kondusif ini tentu tak lepas dari peran media yang selalu memberitakan hal-hal yang sejuk, damai dan tenteram. Saya katakan, Media adalah pilar terpenting dalam demokrasi" ujarnya.

Pernyataan Wakil Bupati Mohammad Qosim ini disampaikan saat menghadiri silaturahmi antara Forkopimda Kabupaten Gresik dengan pimpinan redaksi media di Aula Mapolres Gresik, Rabu (4/10).

Lebih jauh Wabup Qosim yang saat memberikan sambutan didampingi oleh para Anggota Forkopimda Gresik berharap agar suasana yang sejuk dan damai ini harus terus dipertahankan.

"Sekali lagi saya mohon kepada saudara saya para awak media agar berita dan informasi harus disampaikan secara berimbang, sehingga tidak ada keresahan di masyarakat.  Saya ingin agar suasana yang kondusif ini bisa terus berlangsung. Kita punya agenda besar yaitu Pemilihan Kepala Desa yang serentak dilaksanakan pada Akhir Oktober 2017."pinta Qosim.

Senada yang disampaikan Wabup Qosim, Kapolres Gresik, AKBP Boro Windu Danandito juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para awak media yang ada di Kabupaten Gresik atas kerjasamanya selama ini.

"Kami merasa telah banyak dibantu oleh teman-teman media dalam menciptakan suasana Gresik yang aman, tenteram dan kondusif. Saya berharap suasana ini tetap terjaga." Tambahnya.

Sementara para perwakilan media yaitu dari Ketua PWI Gresik, M. Sholehuddin, Ketua KWG Gresik Sugiono berharap agar silaturahmi ini tak hanya dilaksanakan setahun sekali tapi bisa lebih intens. "Kalau bisa dilaksanakan tiga bulan sekali itu lebih baik" ujar M. Sholehuddin. 


ARZ Team

Post a Comment