GRESIK infojatim.com - Menghadapi agenda Kamtibmas, perayaan Natal dan Tahun baru 2019 serta jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019, Kapolres Gresik berkunjung ke Makodim 0817 Gresik guna menjalin tali silaturahmi dan  sinergitas dalam harkamtibmas.

Dalam kunjungannya Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi disambut hangat oleh Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko., S.sos, Kasubgar 0817 Gresik Mayor. Sudrajat, Pasimin Subgarnisun 0817 Gresik Kapten Budi. WS, Dansubden POM V/4-2 Kab. Gresik Lettu. CPM Suwarn menuju ruang Dandim 0817 Gresik.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (12/12), Kapolres Gresik mengatakan kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terbangun, dapat terjalin dengan baik dalam membangun kerjasama dalam Harkamtibmas.

" Silaturahmi ini selain mempererat tali silaturahmi juga membangun terciptanya sitasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah" terang Kapolres Gresik.

Lanjut, Kapolres juga menyampaikan tujuan terkait kunjungannya ke Makodim 0817 Gresik membahas agen kamtibmas yang akan dihadapi kedepan yaitu Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu 2019. Koordinasi diperlukan untuk menciptakan kamtibmas diwilayah diharapkan kegiatan patroli Skala Besar rutin dapat berjalan sesuai rencana dengan personil gabungan yang nantinya dapat bekerjasama dalam Tiga Pilar Plus.

" Tentunya koordinasi yang kami jalin untuk menjaga kamtibmas diwilayah Gresik dengan kerjasama yang dibangun mulai dari tingkat Polsek dan Koramil hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa  terkait pelaksanaan tugas di lapangan agar selalu kompak." pungkas Kapolres.


Arifin sz Team

Post a Comment