GRESIK infojatim.com - Dalam rangka HUT Ke 73 Tahun 2019 Polsek Balongpanggang Polres Gresik mendapat kue dan ucapan nmr selamat dari Saka Bhayangkara Polsek Balongpanggang . Minggu (7/7/19) Kejutan tersebut diterima langsung Kanit Binmas Aipda Ach. Hadi Susanto selaku Pamong Saka Bhayangkara.

Mewakili Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Kanit Binmas Aipda Ach. Hadi Susanto memberikan apresiasi dan berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian 12 anggota Saka Bhayangkara Polsek Balongpanggang yang dipimpin Sdr. Wisnu. Ini merupakan bentuk cinta dan perhatian dari Saka Bhayangkara Polsek Balongpanggang Polres Gresik terhadap institusi Kepolisian. 

"Terima kasih atas perhatian dan responnya, mohon doa dan dukungannya agar Polisi senantiasa mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk negara dan rakyat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat," tutur Kanit Binmas Polsek Balongpanggang. Sampai berita ini diturunkan, Senin (8/7/19). 

Aipda Ach. Hadi Susanto juga berharap para anggota Saka Bhayangkara Polsek Balongpanggang memahami dan mengaplikasikan setiap pelajaran di lapangan setiap krida yang terdapat di dalam Saka Bhayangkara untuk membatu tugas polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang mantap diwilayah Gresik. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment