GRESIK infojatim.com - Dalam rangka acara Baksos Penggobatan gratis untuk kaum Dhuafa dan Anak anak yatim piatu. Bekerja sama yatim mandiri dan Yayasan Riyadhul jinaan tempat Desa klagonan melaksanakan agenda bakti sosial (Baksos) untuk yang KeDua kalinya dengan tema “menuju masyarakat sehat jasmani dan rohani” pada hari jumat tanggal 02 agustus 2019 bertempat di pustu giri Klagonan Kecamatan Kebomas kabupaten Gresik. jum,at (2/8/19). 

Agenda Baksos ini terselenggara berkat kerja sama antara Yatim mandiri dan Yayasan Riyadhul jinaan. Agenda tsb dimulai pada pukul 08.00 WIB ini diawali pembacaan doa.Dari Yatim mandiri Prof Bapak Abdul jamil Sag. sambutan. Bapak Haykal SE Kepala Desa Pjs Desa Klagonan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. 

Dalam masyarakat banyak agar image yang terbangun selama ini bisa dinetralisir yang akan datang. 

Dalam Agenda baksos ini tidak hanya pengobatan gratis saja tapi ada juga santunan kepada yatim piatu Adapun pelayanan kesehatan yang diberikan secara cuma-cuma adalah seperti pemberian obat secara gratis, PMT (Pemberian Makanan Tambahan) untuk anak-anak usia 4-5 tahun, pelayanan pemeriksaan cek gula darah dan asam urat dan cek tensi darah, ada juga pelayanan bekam, dan konsultasi kesehatan. 

Agenda Baksos ini dihadiri Anak anak yatim dan Dhuafa. Dalam acara tersebut berjalan dengan tertib aman dan terkendali dapat untuk menjadi percontohan di Desa desa yang lain. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)
3 lampiran

Post a comment