SURABAYA infojatim.com - DI tempat Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Surabaya telah diselenggarakan acara Tabur Bungah Dalam Memperingati HUT HIPAKAD Ke -2 yang di hadiri oleh hipakad DPD/DPC Putra Putri Angkatan Darat, jum'at ( 20/9/19) Pukul 7.30.Wib.

Hipakad-tabur-bunga-taman-makam-Pahlawan.TMP Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Anggota dan pengurus DPD Hipakad Jawa timur dan DPC HIPAKAD berziarah ke Taman Makam Pahlawan, Surabaya. 

Putra Putri Angkatan Darat Surabaya/Gresik Ziarah dan Tabur Bungah di Taman Makam Pahlawan Surabaya - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-2, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) berziarah ke Taman Makam Pahlawan Surabaya Pada peringatan hari jadi tahun ke - 2 DPD Hipakad Surabaya tersebut, dilaksanakan dengan cara sederhana dan penuh khidmat yang dihadiri Sebanyak +34 Hipakat Surabaya /Gresik, putra-putri keluarga angkatan darat. 

Ketua DPD Hipakat H.Supriyo Effendi SH.didampingi Sekretaris DPD Hikpakad Surabaya .mengatakan kehadiran Hipakad dapat bermanfaat bagi masyarakat, di samping dapat menyatukan seluruh putra-putri angkatan darat yang terpencar-pencar, keberadaan Hipakad Surabaya /Gresik juga dapat mempererat silahturrahmi dan keakraban, Sampai berita ini diturunkan, Senin (23/9/19).

Dengan kita saling bersinergi, keterbatasan dan kelebihan yang kita miliki saling melengkapi dan menguatkan dan Saling Kerja sama dan Gotong royong, beliau menerangkan saling memberi masukan yang terbaik akan menunjang keberhasilan yang lebih baik di masa depan. "SALAM KOMANDO".


HDK/ARZ infojatim.com ( pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment