GRESIK infojatim.com - Bertempat di Rumah Bpk H. Askabul kahfi ( Rental terbesar di Gresik) dengan alamat Jl. Dr Soetomo no. 193 Kota Gresik telah dilaksanakan acara tasyakuran pelantikan Ir. Joko Widodo dan prof. Dr. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 oleh Yayasan Para leluhur Noeswantoro Gresik, acara yang dihadiri sekitar 75 orang dengan ketua penyelenggara Bpk H. Askabul kahfi (ketua umum yayasan para leluhur noeswantoro) Gresik, Minggu (3/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bpk KH. Robach ma'sum (Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik), Bpk Muslih HS (Ketua Umum RGS) , Bpk Seno Putra (Ketua Projo) , Bpk H. Askabul kahfi (ketua umum yayasan para leluhur noeswantoro), dan tokoh - tokoh relawan Jokowi-Ma'ruf. 

Masih dalam agenda Tasyakuran tersebut dengan rangkaian acara sebagai pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan diteruskan sambutan oleh ketua umum Yayasan Para Leluhur Noeswantoro Bpk H. Askabul kahfi dalam sambutannya menyampaikan bahwa syukuran digelar dalam rangka menyambut kemenangan Jokowi-Ma'ruf di pilpres 2019 dan siap mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. 

Dan Setelah dilantik mudah- mudahan Bpk Ir Joko Widodo dan prof. Dr. Ma'ruf amin dapat mengemban tugas dengan baik. 

Pada intinya konsep syukuran dipilih sebagai bentuk kegembiraan sebagai rakyat yang telah berhasil melahirkan pemimpin yang merakyat dan pro kepada rakyat. 

Selanjutnya sambutan dari Bpk KH. Robach ma'sum (Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik) dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyelenggaran acara tersebut khususnya untuk menyambut kemenangan pasangan Presiden Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Semoga sukses mengemban amanat sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 - 2024 dan siap mengawal jalannya pemerintahan 5 tahun ke depan. 

Apapun keputusan yang di ambil oleh Bpk president dalam menentukan kebijakan serta pemilihan kabinet hendaknya kita terima dengan lapang dada dan dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk memperbaiki negara dengan kemampuan yang dimiliki serta dapat membantu progam dari Bpk President RI. 

Dari serangkaian acara di atas di lanjutkan dengan acara ramah - tamah. Selama acara berlangsung berjalan dengan aman dan tertib dengan suasana cerah dan tidak ada halangan apapun.


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment