GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Mencapai ranking 3 dalam Operasi Aman Semeru 2019 pada jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH,SIK, MH memberikan penghargaan Jajaran anggota Satreskrim Polres Gresik. Penghargaan diberikan saat apel di Mapolres Gresik, Senin (23/12/2019).

Pada arahannya Kapolres Gresik mengatakan, setiap kegiatan selalu diranking oleh Polda Jatim. Oleh karena itu, pihaknya juga akan meranking Polsek-Polsek jajaran atas prestasi masing-masing.

Adapun nama anggota yang mendapatkan pengharagaan yaitu Ipda Daniel Darusman, S. Tr. (Kanit Lidik I Satreskrim Polres Gresik), Ipda Yoyok Mardi Priyono (Kanit Reskrim Polsek Gresik Kota) dan Aiptu Bambang Sulistyo, SH (PS. Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Gresik). 

Selain itu, AKBP Kusworo juga memberikan penghargaan kepada Aiptu Bambang, anggota Polsek Kawasan yang sekaligus menjadi wakil Perguruan PSHT Kabupaten Gresik.

Bahkan, Aiptu Bambang juga membantu menyelesaikan gesekan antara PSHT dengan Kera Sakti di wilayah Kedamean dengan mengedepankan polisinya. 

"Saya ingin menyamakan visi saya kepada anggota Polres Gresik, jangan mudah terprovokasi dalam melakukan pengamanan," kata Kapolres Gresik.

Ditambahkan AKBP Kusworo Wibowo, sekarang ini sudah memasuki Operasi Lilin Semeru 2019. Diharapkan, anggota yang terkena surat perintah ops semeru tahun 2019 dapat melaksanakan tugas dengan baik."Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik lagi," pungkasnya.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment