GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Sesosok wanita tua ditemukan tewas mengapung di tepi sungai Kalimas, tepatnya di Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, pada Jumat (13/12/2019) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Belakangan diketahui korban bernama Ny Riam (68) warga Desa Pasinan RT04 RW01 Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Berdasarkan kesaksian keluarganya, nenek tersebut diindikasi mengidap penyakit pikun dan meninggalkan rumah sejak Kamis (12/12/2019) pagi hari. 

Kapolsek Driyorejo AKP Wavek Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Kaseri (44) warga sekitar lokasi kejadian yang kebetulan sedang memancing di tepi sungai Kalimas. 

"Tiba-tiba saksi melihat ada sosok mayat yang mengapung di tepi sungai. Saksi kemudian memberitahukan hal itu ke perangkat desa setempat bernama Saikur Rahman (52). Kabar itu lalu dilaporkan ke Polsek Driyorejo," ujar Wavek Arifin saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (13/12/2019). 

Atas laporan tersebut, lanjut Wavek, petugas lalu mendatangi TKP dan mengevakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban, " Ujar Kapolsek Driyorejo kepada awak media ". 

"Jasad korban lalu dibawa ke RS Anwar Medika, Balongbendo, Sidoarjo untuk dimintakan VER (Visum Et Repertum). Dan setelah berkordinasi dengan Polsek Wringinanom, kami akhirnya mendapatkan identitas korban bernama Ny Siam," imbuhnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment