GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri dan mendapatkan penghormatan telah kedatangan tamu H.Abdul Halim Iskandar Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) untuk menghadiri undangan pernikahan yang bertempat di kediaman Alm Bapak Asnan dan Ibu Julaihah Dusun Gowo Desa Sumput Kec Driyorejo Kab. Gresik, pernikahan saudara Didik Masduki dan Titin Najijah.Minggu (9/2/2020) 

Hadir dalam pernikahan tersebut Dr. H. Moh. Qosim, M. Si (Wakil Bupati Gresik), Narto, ST (Camat Driyorejo), . Sutaji S.E (Kepala Desa Sumput), dan.Seluruh pengurus PAC PKB Se Kec. Driyorejo. Serta Muhamad Hakim dan Azam aspri Kemendes

Dalam kedatangan Menteri Desa dan (PDTT) beserta rombongan di sambut oleh Bpk. Dr. H. Moh. Qosim, M. Si (Wakil Bupati Gresik) dan Bapak Narto, ST Camat Driyorejo. 

Dalam acara tersebut Abdul Halim Iskandar Menteri Desa dan (PDTT) juga beserta rombongan melakukan foto bersama di tempat pelaminan bersama kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Menteri Abdul Halim Iskandar dalam pernikahan tersebut tidak panjang lebar memberikan ucapan terima kasih kepada bapak Masduki di mana beliau merupakan rekan dekat di mana saat dia menikah sudi mengundang kami. 

Tak lupa juga Menteri Desa dan (PDTT) juga mendoakan kepada saudara Didik Masduki supaya bisa membangun keluarga yang sakinah mawahdah warohmah, ungkapnya,' 

Akhirnya selesai sudah acara demi acara Abdul Halim Iskandar Menteri Desa dan (PDTT) beserta rombongan meninggalkan rumah mempelai saudara Didik Masduki

Dengan adanya kunjungan dari Bapak H. Abdul Halim Iskandar ke Desa Sumput merupakan menghadiri undangan pernikahan saudara Didik Masduki.merupakan teman lama. Sampai berita ini diturunkan, Senin ( 10/2/2020). 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment