GRESIK infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Gresik thn 2020 I, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan janji calon Panwaslu kelurahan /desa terpilih se-Kec Cerme yang bertempat di Pendopo Kantor Kec. Cerme Jl. Raya Cerme Kidul No 65A Kab. Gresik yang bertempat di Pendopo Kantor Kec Cerme jln raya Cerme Kidul No. 65A Kab Gresik yang diikuti 40 orang yang dipimpin oleh Zakaria Al Ansori, S.Pd.I (Ketua Panwascam Cerme), Sabtu ( 14/3/2020). 

Hadir dalam acara tersebut Suyono, SH. S.Sos, MM (Camat Cerme) , Kpt. Inf. Mujiyanto (Danramil 0817/08 Cerme) , Akp. M. Nur Amin SH (Kapolsek Cerme) , Zakaria Al Ansori, S.Pd.I (Ketua Panwascam Cerme) , Lika Nurhayati (Koordinator Bawaslu Gresik) , Joko (Ketua PPK Kec. Cerme), dan 24 orang anggota Panwaslu kelurahan/desa terpilih Kec. Cerme. 

Selanjutnya dalam agenda Pengambilan sumpah dan janji calon Panwaslu dengan pembacaan Keputusan Ketua Panwascam Kec.Cerme, dan dilanjutkan pengambilan sumpah/janji dan penanda tanganan sumpah/janji. 

Lebih lanjut di katakan oleh Lika Nurhayati (Koordinator Bawaslu Gresik) bahwa Ucapan selamat kepada seluruh anggota Panwaslu kelurahan/desa Kec. Cerme dan diharapkan ke depan dapat bekerja melaksanakan tugasnya dengan baik, Ujar beliau di sela -!sela dalam acara tersebut. 

Untuk itu pada Pilihan Bupati dan/Wakil Bupati Gresik tahun 2020 ini anggota Panwaslu kelurahan/desa sekarang mendapatkan BPJS kesehatan. Semoga kedepan anggota Panwaslu kelurahan/desa dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Tidak ketinggalan juga apa yang disampaikan oleh Camat Cerme bahwa dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir, dan ucapan selamat kepada anggota Panwaslu kelurahan/desa Kec. Cerme yang telah terpilih. 

Perlu diketahui dengan rasa syukur anggota Panwaslu kelurahan/desa yang sekarang mendapat kartu BPJS kesehatan. Diharapkan nanti dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugasnya. Semoga kelak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2020 dapat berjalan tertib lancar dan aman. Diharapkan semua anggota Panwaslu kelurahan/desa yang telah terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan secara profesional, Pungkasnya, '.

Sementara itu Kapolsek Cerme AKP Moh Nur Amin SH, menyampaikan juga bahwa ucapan selamat kepada seluruh anggota Panwaslu kelurahan/desa yang telah terpilih dalam pemiluKada Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2020. Setelah diambil sumpah/janji ini anggota Panwaslu kelurahan/desa mempunyai tanggung jawab dan memikul tugas yang berat, semoga kedepan anggota Panwaslu yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Jika ada permasalahan tolong dapat diselesaikan cukup di tingkat kecamatan, dan jangan mudah percaya dengan berita2 yang belum tentu benar/hoax Danramil 0817/08 Cerme juga menyampaikan bahwa ucapan selamat kepada anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Kec. Cerme yang tetpilih dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Gresik tahun 2020,' Pungkasnya.

Diharapkan anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang telah terpilih dapat bekerja dengan baik, karena tugas dan tanggung jawab anggota Panwaslu sangat berat. Karena salah atau sekali bertindak akan berhadapan dengan hukum. Tugas TNI disini hanya memback up tugas dari kepolisian. Dengan adanya giat pengambilan sumpah/janji tersebut dalam rangka persiapan untuk pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gresik tahun 2020. Sampai berita ini diturunkan, Minggu (15/3/2020) 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment