REMBANG, Jateng, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam rangka giat Penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19* di wilayah Kabupaten Rembang oleh Polres Rembang bekerjasama dengan Semen Gresik, pada hari, Sabtu ( 9/5/2020) .

Dalam kegiatan tersebut yang di awali dengan pelaksanaan apel terlebih dahulu yang di pimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A.PRIMANTO dan diikuti oleh anggota yang tersprin dalam Satgas Aman Nusa 2020, dalam kesempatan kali ini Kapolres Rembang menyampaikan bahwa dalam melaksanakan upaya pencegahan penyebaran covid - 19.

Yang dalam melaksanakan operasi Aman Nusa 2020. Salah satunya dilakukan dengan penyemprotan dititik keramaian yang mungkin terlewatkan oleh pemkab dan desa, tentunya banyak yang terlewatkan karena mereka fokus di perumahan nanti teman-teman yang pam jalur dibantu menghimbau masyarakat dan lakukan penyemprotan karena desinfektan tidak boleh kena orang. Laksanakan dengan safety gunakan masker dan APD nya. 

Penyemprotan menggunakan kendaraan damkar Semen Gresik dengan Rute sbb ; Start Mapolres Rembang - Perempatan Galonan - Jl. lingkar mondoteko - Pertigaan jeruk - Ds. Waru - pasar pentungan - jembatan karang Geneng - TPI Tasik agung - keluar / lewat depan asrama polisi Kartini - Jl. Jend Sudirman - Depan kantor bupati - Terminal Rembang - Alun-alun rbg - pertigaan makam krapyak - komplek Eks. Stasiun - Pertigaan grajen - klenteng Sumberjo - Desa Pulo - perempatan mondoteko - Jl. Selamat Riyadi - pasar kota Rembang - Jl. Kartini - perempatan Zaini - Jl. Dr. Soetomo - Jl. Hos Cokroaminoto - Pertigaan SMP 3 - lampu merah pos kabongan - Depan RSUD Rembang - komplek Eks. Stasiun - Jl. Pemuda - Mapolres Rembang ( finish) 

Dengan kegiatan yang diadakan oleh Polres Rembang Jateng dalam giat Penyemprotan Desinfektan guna untuk mencegah penyebaran pandemic virus corona ( covid - 19) . " Pungkasnya "  


Penulis ; Ari Kurniawan Z Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com Arifin s.zakaria

Post a comment