Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah di laksanakan pemakaman pasien PDP Covid - 19 dengan nama Sdri Marliah ( 58 Th). Alamat Kapten Dulasim RT 01/RW 05 Gg.1 Nomor.04 Kel. Singosari Kec Kebomas Gresik, yang bertempat di TPU banten veteran 9 Kel Singosari Kec Kebomas Kab Gresik, dalam pemakaman tersebut diikuti sekitar 25 orang dengan prosedur pemakaman Covid - 19, pada hari Selasa ( 19/5/2020) 

Adapun status pasien tersebut sebelumnya Sdri Marliah (58Th) pada tanggal 18 Mei 2020 Pukul 13.00 WIB masuk RS. Ibnu Sina Gresik karena gangguan di paru - parunya dan diabet. " Ujarnya, ".

Selanjutnya pasien tersebut. di hari yang sama hanya selisih jam saja, pada pukul 19.30 WIB, Sdri. Marliah (58Th) dinyatakan meninggal dunia oleh Dr RS. Ibnu Sina Gresik, dan dinyatakan meninggal dengan setatus PDP Covid-19. 

Kemudian jenazah Alm Sdri. Marliah (58 Th) tiba di TPU ( Tempat Pemakaman umum) banten Singosari dan dilaksanakan pemakaman dengan prosedur COVID-19. 

Bahwa dalam kegiatan pemakaman Alm Sdri. Marliah  dinyatakan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid - 19 oleh RS. Ibnu Sina Kab. Gresik. Dan dalam pemakaman tersebut sesuai Standart Covid - 19. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment