Rembang, Jateng, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam menghadapi situasi yang saat ini wabah pandemic penyebaran virus corona ( covid -!19) yang juga belum berakhir dampak dari penyebaran terhadap semua warga yang ada di Kabupaten Rembang. 

Kapolres Rembang AKBP Dolly A.PRIMANTO bersama sama mengadakan giat Penyerahan Buku Tabungan & ATM BRI Kepala peserta Program peduli keselamatan covid -19 yang bertempat di Aula Bhakti Satria Satlantas Polres Rembang, Selasa ( 5/5/2020) . 

Dalam agenda tersebut juga Kapolres Rembang di dampingi oleh Kasatllantas Polres Rembang AKP Martini dan di hadiri oleh peserta program peduli keselamatan covid 19.

Kapolres Rembang dalam Penyerahan Buku Tabungan & ATM BRI dari Bank BRI yang diserahkan kepada peserta Program Peduli Covid 19 merupakan Program Keselamatan Polri dalam membantu warga masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang semoga dapat untuk membantu dan meringankan bagi warga yang berdampak corona,) Pungkasnya, ".

Sementara itu Kapolres Rembang berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan perekonomian bagi peserta program peduli keselamatan covid 19 yang hadir dan juga menyaksikan dalam agenda tersebut, semoga dan tepat guna dan tepat sasaran untuk meringankan beban ekonomi dalam kehidupannya di tengah pandemic virus corona ( covid - 19) . 


Penulis ; Ari Kurniawan Z Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com ; Arifim S,zakaria.

Post a comment