Rembang, Jateng, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap .
Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H bersama Pejabat Utama Polres Rembang dan tokoh agama/perwakilan dari Kantor Kemenag Kabupaten Rembang Mukhlisin, S.Ag dan M. Hafis Fikri, S.Pd membagikan zakat fitrah di Halaman Masjid An-Nuraniyah Komplek Mapolres Rembang, Rabu (20/5/2020).

Saya mewakili anggota Polres Rembang mengucapkan terimakasih, semoga zakat fitrah ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu, biarlah zakat fitrah ini menjadi amal ibadah kita pada bulan Ramadhan ini." terang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. 

Hari ini, kami mulai menyalurkan zakat fitrah dari anggota Polres Rembang secara simbolis," ujar AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. 

Dijelaskan pula bahwa, Polres Rembang menyalurkan beras zakat fitrah sejumlah 1.900 kilogram yang sudah bentuk kemasan @ 5 kilogram dengan jumlah 380 paket. Zakat fitrah ini disalurkan kepada warga kurang mampu di tengah pandemi virus corona ini. 

Untuk tahun ini ada sekitar 1.900  kilogram lebih beras yang terkumpul dan semuanya siap di distribusikan kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi virus corona yang ada di wilayah Kabupaten Rembang," papar Kapolres Rembang. 

Adapun penerima Zakat fitrah diantaranya warga lingkungan Polres yang kurang mampu, Panti Sosial di Desa Kedungrejo, tukang becak di sepanjang jalan RSUD R. Soetrasno Rembang, tukang ojek pangkalan di pertigaan Rowosetro, Panti Asuhan Darul Fallah, Panti Asuhan Al Maskun, Panti Asuhan Ngisor Waru, Panti Jompo Margo Mukti dan Panti Asuhan Ash Shidiqiyah.semoga dengan zakat fitrah yang di terima dapat menjadikan berkah dan meringankan ekonom pada warga yang terdampar penyebaran virus corona ( Covid - 19 ) . 


Partner mitra Arifin S, Zakaria infojatim.com (Pendiri Dan Penanggung jawab redaksi )

Post a comment