GRESIK, Infojatim.com -.Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Meski di tengah pandemi Covid-19, puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Desa Bangeran, Kecamatan Dukun Gresik masih bisa tersenyum bahagia. Pasalnya, bertempat di kantor Yayasan Sabilul Khoir, desa setempat, mereka menerima santunan uang tunai dan bingkisan makanan untuk buka puasa, Minggu (10/5/2020).

Ketua Yayasan Sabilul Khoir Muslim mengatakan, kegiatan santunan yatim piatu dan kaum dhuafa ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, semoga santunan ini berkah dan manfaat. 

"Alhamdulillah, meski yayasan desa, kami bisa rutin menyantuni yatim piatu dan kaum dhuafa. Semua ini tidak lepas dari bantuan H Asroin Widyana, anggota DPRD Gresik," ungkap Muslim dengan nada penuh syukur. 

Sementara H Asroin yang juga Ketua Komisi III DPRD Gresik usai memberikan santunan berpesan kepada para pengurus yayasan, anak yatim dan dhuafa agar selalu berbuat kebaikan. 

"Mari kita melakukan hal-hal baik, agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Meski Saya sendiri masih belum bisa Istiqomah dalam berbuat kebaikan," tandas Asroin, anggota fraksi Golkar DPRD Gresik ini. Sampai berita ini diturunkan, Senin ( 11/5/2020) 


Penulis: Ddk Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com Arifin s.zakaria

Post a comment